5 Unit Toko Komputer Ludes Terbakar di Jalan Merak Jingga

MEDANHEADLINES, Medan –Kehebohan Warga terjadi di  Jalan Merak Jingga pada Senin (31/10/2016) pagi sekitar pukul 07.20 WIB karena dikejutkan dengan nyala api yang membakar 5 unit Toko Komputer diwilayah itu.

Menurut salah seorang karyawan toko, apriadi menyebutkan, sekitar jam 7 pagi sebelum ia keluar dari tokonya, tidak ada tanda tanda kebakaran,

“Pas ku tinggalkan jam 7 lewat 15 belum ada api, tahunya pas aku sudah di tempat bos baru dapat info dan sampai di sini udah besar aja api,” ucap apriadi.

Ia mengaku saat kejadian semua toko dalam keadaan tutup. Dan Ia bersama warga lainnya hanya bisa menyelamatkan sebagian benda-benda dari tokonya.

“Yang bisa kami keluarkan saja yang bisa diselamatkan, selebihnya hangus terbakar” ujarnya pasrah.

Sementara itu, Kepling setempat, Syamsul Bahri menyebutkan  5 bangunan yang terbakar itu  merupakan milik Iwan Efendi, Yunita Siahaan, Ummi Kalsum, Roslina dan Supriadi.

namun ia mengaku belum mengetahui penyebab kebakarannya karena ke 5 toko itu masih dalam keadaan terkunci

“Belum tau kami asal api dan penyebabnya,” ungkap Syamsul.

Untuk mengatasi kebakaran ini tim Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan menurunkan 20 unit pemadam kebakaran menuju lokasi,namun kedatangan tim pemadam terhambat oleh situasi kota medan yang padat di pagi hari.(MUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.