Ragam  

Susi Pudjiastuti Dinobatkan sebagai Tokoh Publik Paling Dikagumi di 2019

Menteri Susi Pudjiastuti dalam balutan kebaya moderen. (Instagram/@susipudjiastuti115)

MEDANHEADLINES.COM – Pengusaha dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, dinobatkan sebagai Tokoh Publik Paling Dikagumi atau Most Admired Public Figure selama 2019 dalam acara LINE Indonesia Awards 2019 yang digelar di Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Selain Susi, Line juga memberikan penghargaan kepada presenter Najwa Shihab sebagai Person of The Year 2019; aktor Reza Rahadian sebagai Most Favorite Actor; dan Tulus di kategori Most Favorite Male Musician.

“LINE Indonesia Awards 2019 menjadi cara kami untuk memberikan apresiasi kepada berbagai pihak yang telah memberikan kontribusi positif di bidang mereka masing-masing,” kata Marketing Director LINE Indonesia, Dale Kim seperti dilansir Antara.

LINE Indonesia Awards 2019, yang baru pertama kali digelar, memberikan total 36 penghargaan. Sebanyak 29 penghargaan diberikan atas dasar penilaian juri dan tujuh kategori atas jajak pendapat pengguna Line Today.

Tujuh kategori yang dipilih oleh pengguna Line Today sebagian besar bertema hiburan, seperti Most Favorite Actor, Most Favorite Actrees (Tara Basro), Most Favorite Male Musician, Most Favorite Female Musician (Agnez Mo), Most Favorite Music Group (HiVi!), Most Favorite Movie (Preety Boys), dan Most Favorite Influencer (Enzy Storia).

Selain itu, LINE Indonesia Awards 2019 juga memberikan penghargaan kepada Almarhum Sutopo Purwo Nugroho sebagai Most Admired Public Figure Special Award.

Penyelenggaraan LINE Indonesia Award 2019 juga mendapat apresiasi dari Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

“Saya mengapresiasi LINE yang telah mewadahi kreator Indonesia untuk berkembanh. Inilah bukti nyata dari dampak internet yang positif,” ujar Dirjen Aplikasi Informatika Kemkominfo, Samuel A. Pangerapan. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.