Usai Gerindra, Rico Waas Bersilaturahmi ke PKS Kota Medan Jelang Pilkada 2024

Ketua PKS Kota Medan, H. Kasman M Lubis, LC., M.A dan Sekretaris H. Doli Indra Rangkuti S.E. (Foto: Eko)

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Calon Wali Kota Medan dari Partai NasDem, Rico Waas mengunjungi Kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, di Jalan Sei Beras, Kecamatan Medan Baru, Jumat (5/7/2024).

Kunjungan ini merupakan silaturahmi kedua Rico Waas ke partai politik, usai mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra Kota Medan, pada Sabtu (29/6/2024).

Rico datang didampingi Ketua DPD Partai NasDem Kota Medan, Afif Abdillah, Bendahara DPW NasDem Sumut, Iqbal P. Simangunsong dan pengurus DPD NasDem Kota Medan.

Begitu tiba di lokasi, Rico beserta rombongan langsung disambut hangat oleh Ketua PKS Kota Medan, H. Kasman M Lubis, LC., M.A didampingi Sekretaris H. Doli Indra Rangkuti S.E dan jajaran pengurus lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak saling memperkenalkan diri dan membahas program kerja serta usulan-usulan menjelang Pilkada Kota Medan 2024 mendatang.

“Saya mengucapkan terima kasih karena hari ini kami disambangi oleh Partai NasDem Kota Medan dan Bakal Calon Wali Kota Medan, Rico Waas,” kata Ketua PKS Kota Medan, H. Kasman ketika diwawancarai wartawan di lokasi.

“Alhamdulillah, silaturahim berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Mudah-mudahan menjadi hari yang berkah dan suasana yang berkah,” tambahnya.

Ketika disinggung apakah PKS sudah menyatakan dukungan kepada Rico Waas, Kasman mengatakan, pihaknya masih membuka peluang dan belum ada memberikan dukungan ke siapapun.

“Sampai sekarang kita memang belum menyatakan sikap. Tapi, apa yang telah diputuskan NasDem kita hormati dan hargai. Itu sebuah keputusan,” ucapnya.

Menurut Kasman, PKS akan terus melakukan komunikasi politik dengan bakal calon Wali Kota Medan yang lain. begitu juga dengan partai politik.

“Mudah-mudahan semuanya akan bermuara, dan pada akhirnya PKS juga menentukan sikap ke depannya,” ujar Kasman.

Di kesempatan yang sama, Rico Waas mengatakan, tujuannya bersilaturahmi ke PKS ingin memperkenalkan diri agar hubungan semakin dekat.

“Sehingga bisa berjalan bersama di Pilkada tahun ini,” ujarnya.

Menurut Rico, pihaknya akan melakukan pertemuan lanjutan dengan PKS. Sebab, untuk menyelesaikan permasalahan di Medan tidak bisa dilakukan sendirian.

“Tentu akan ada pertemuan lanjutan, karena menyelesaikan masalah di kota ini tidak bisa sendirian. Harus dipikirkan bersama. Harapannya adalah tentang kolektif pikiran, ini yang penting,” pungkasnya. (FAD/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.