Carnegie School Raih Prestasi Cemerlang di Ajang POSI 2023

Siswi Carnegie School, Nivia Ingrid Sidabungke peraih medali emas dalam ajang POSI 2023. (Dok: Carnegie School)

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Carnegie School kembali mencatat prestasi gemilang di kompetisi dunia pendidikan dalam Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) 2023.

Para siswa di sekolah ini menunjukkan Dedikasi tinggi mereka di bidang matematika dan bahasa Inggris. Hal ini membuktikan bahwa Carnegie School bukan hanya tempat belajar. Tapi ladang subur untuk menumbuhkan bakat akademis dari berbagai kategori.

Stephen Gunawan dari Carnegie School menjadi pemenang dan meraih medali emas di kategori matematika untuk tingkat SD.

Prestasi ini menegaskan komitmen sekolah dalam memberikan pembelajaran matematika yang berkualitas dan menunjukkan bakat unggul siswa-siswanya.

Kejayaan Carnegie School tak berhenti di situ. Di kategori bahasa Inggris, sejumlah siswa juga berhasil meraih medali emas. Seperti Nivia Ingrid Sidabungke dari P6A. Kemudian, Loviana Sheena Safiya, Grace, dan Caroline Tarny Lee.

Sementara, Cheryl Patricia Lo dan Caroline Tarny Lee menerima penghargaan medali perak.

Prestasi luar biasa ini mencerminkan dedikasi guru dan siswa Carnegie School dalam menghadapi tantangan akademis.

Kurikulum yang komprehensif dan pendekatan pembelajaran yang inovatif di sekolah ini menjadi fondasi utama kesuksesan siswa dalam berbagai kompetisi bergengsi, termasuk POSI 2023.

President Director dari  Carnegie School, Stiven Widjaja, A.A,B.S,M.M, mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan pencapaian gemilang yang diraih para siswa pada POSI 2023.

“Ini adalah bukti nyata bahwa upaya keras dan semangat belajar para siswa dan didukung oleh tim pengajar berkualitas akan menghasilkan prestasi yang luar biasa,” ujar Stiven dalam keterangan tertulis yang diterima medanheadlines.com, Kamis (14/12/2023).

Menurut Stiven, prestasi ini menjadi inspirasi bagi seluruh siswa Carnegie School dan komunitas sekolah secara keseluruhan.

Kemenangan di POSI tahun ini tidak hanya mengukuhkan posisi Carnegie School sebagai lembaga pendidikan unggulan, tapi juga menggambarkan visi sekolah untuk melahirkan generasi yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

“Sebagai sekolah yang tidak hanya fokus pada akademis, tapi juga menghargai pengembangan karakter dan kreativitas siswa, Carnegie School terus berkomitmen menciptakan lingkungan pembelajaran yang merangsang minat dan potensi siswa,” katanya.

“Keberhasilan dalam POSI 2023 hanyalah awal dari banyak prestasi gemilang yang akan terus diukir oleh para siswa Carnegie School di Masa depan,” pungkas Stiven. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.