Sumut  

Rahudman Harahap Kuatkan Semangat Relawan dan TKD Padangsidimpuan untuk Menangkan AMIN 1 Putaran

Dewan Pakar Partai NasDem Provinsi Sumut, Drs.H. Rahudman Harahap MM saat menyampaikan kata sambutan di acara silaturahmi bersama relawan AMIN di Cafe FIVE & CO, Kota Padangsidimpuan. (Foto: Istimewa)

MEDANHEADLINES.COM, Padangsidimpuan – Dewan Pakar Partai NasDem Provinsi Sumut, Drs.H. Rahudman Harahap MM, menggelar pertemuan bersama relawan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Kota Padangsidimpuan di Cafe FIVE & CO, Minggu (10/12/2023) malam.

Pertemuan yang dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Kota Padangsidimpuan, H. Roby Agusman Harahap SH dan perwakilan simpul relawan AMIN Kota Padangsidimpuan, bertujuan untuk menguatkan semangat memenangkan AMIN satu putaran di Kota Padangsidimpuan.

Pada kesempatannya, pertama-tama Rahudman Harahap mengingatkan sekaligus mengajak seluruh pendukung dan simpatisan AMIN, untuk menonton acara Debat Kandidat Capres yang akan membahas soal hukum, pemberantasan korupsi, pemerintahan dan HAM pada Selasa 12 Desember 2023.

“Mari kita ajak semua orang untuk menyaksikan debat kandidat capres ini. Tujuannya agar semua orang bisa mengetahui apa visi-misi Pak Anies ketika terpilih memimpin negeri ini,” kata Rahudman.

Selain itu, Rahudman juga meyakinkan seluruh relawan, simpatisan dan TKD Padangsidimpuan untuk tidak ragu sedikitpun pasangan AMIN menang satu putaran.

“Kita tidak perlu ragu Anies-Muhaimin (AMIN) ini menang satu putaran. Kenapa? karena Pak Anies itu orang yang memimpin dengan hati,” ucap Rahudman tegas.

“Saya selalu sampaikan, minimal suara AMIN 65 persen di Sumut. Ini termasuk tanggung jawab bapak-ibu, AMIN harus menang satu putaran di Kota Padangsidimpuan,” tambahnya.

Rahudman juga menegaskan bahwa dia tidak akan mundur satu langkah pun dalam rangka memenangkan AMIN di Sumut. Mau apapun ancaman yang datang saat menyuarakan AMIN menang satu putaran.

“Kalaupun ada intelijen, siapa pun yang ada di sini, yang merasa bertanggung jawab mengawasi bicara saya, silahkan,” ucap Calon anggota DPR-RI Nomor Urut 4 Dapil Sumut 1 itu.

Wali Kota Medan ke-15 itu menjelaskan kenapa dirinya tertarik dengan sosok Anies Baswedan. Alasan utama karena Anies memimpin dengan hati. Kemudian punya prinsip keadilan dan kesetaraan dalam memimpin.

Hari ini masyarakat juga menginginkan keadilan dan kesetaraan. Itu diketahui Rahudman ketika turun langsung menemui masyarakat. Berbagai keluhan warga terkait kondisi Indonesia saat ini didengarnya.

Mulai dari petani yang kesulitan membeli pupuk karena harga naik ketika memasuki musim menanam. Namun, harga jual gabahnya turun saat musim panen. Begitu juga dengan harga bahan pokok yang terus naik. Sehingga banyak masyarakat kesulitan.

“Ini yang diharapkan Anies, bahwa keadilan dan kesetaraan juga mencakup masalah ekonomi masyarakat. Bangsa dan negara ini sangat kaya. Kita tahu, bumi, air dan udara dikelola pemerintah  yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

“Namun, selama bangsa ini diatur kekuasaan dan hukum di bawahnya. Maka, bangsa ini akan semakin porak-poranda ke depannya,” ucap Rahudman tegas. (FAD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.