Terima KTA, Kaesang Resmi Gabung PSI

aesang Pangarep resmi masuk PSI. (Suarasurakarta.id/Ari Welianto)

MEDANHEADLINES.COM – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, resmi menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kaesang telah menerima friendship card atau kartu tanda anggota (KTA) PSI.

Dalam KTA yang dicetak versi besar itu, terdapat logo PSI, nama Kaesang Pangarep, dan nomor anggota S317420230151515. Dalam penyerahan KTA yang digelar di kediaman Kaesang di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo itu, Kaesang didampingi sang istri, Erina Gudono.

Adapun elite PSI yang hadir dalam penyerahan KTA itu antara lain Ketua Dewan Pembina PSI Jeffry Geovani, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Sekwan Pembina PSI Raja Juli Antoni, Ketua Umum Giring Ganesha, dan Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka.

Dalam pernyataannya, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie mengatakan hubungan persahabatan antara PSI dan Kaesang sudah terjalin cukup lama.

“Kami mengapresiasi Mas Kaesang mau turun ikut berjuang bersama teman-teman PSI. Hari ini sebuah kegembiraan bagi kami semua, bisa menyambut anggota baru kami, Mas Kaesang,” kata Grace, Sabtu, 23 September 2023.

Berdasarkan informasi yang beredar, Kaesang mendaftar ke PSI sepekan lalu. Namun penyerahkan KTA kepada Kaesang baru dilakukan hari ini. (Red/Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.