Medan  

Surya Paloh Disambut Ribuan Massa, Defri: Ini Bukti Kecintaan Masyarakat Sumut

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Ribuan massa yang menyambut kedatangan Ketua Umum Partai NasDem H. Surya Paloh dan rombongan di Bandara Kuala Namu, Deli Serdang adalah bukti kecintaan masyarakat Sumut kepada figur Surya Paloh.

“Hari ini kita melihat kecintaan masyarakat Sumut kepada Bapak Surya Paloh. Masyarakat sejak pagi sudah hadir di tepi jalan dan di areal bandara untuk menyambutnya,” kata Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sumut, Defri Noval Pasaribu SE kepada wartawan, Senin (7/8/2023).

Defri mengatakan, kedatangan Ketua Umum kali ini untuk membuka acara orientasi Calon Legislatif Partai NasDem se-Sumut yang akan digelar di Gedung MICC, Jalan Gagak Hitam, Kota Medan pada Selasa (8/8/2023). Kegiatan dilakukan untuk melihat seberapa besar kehadiran Partai NasDem dapat diterima di Sumut.

“Gelora perubahan yang diusung Partai NasDem sudah sangat diterima oleh masyarakat Sumut. Setidaknya bagi anggota, simpatisan dan pendukung Capres Anies Baswedan. Hal itu tergambar dari ramainya massa yang datang menyambut Ketum hari ini,” ujarnya.

Defri menjelaskan, kegiatan orientasi sendiri akan diikuti lebih dari 1000 Calon Legislatif. Rinciannya, tingkat DPR-RI berjumlah 30 orang, DPRD provinsi 100 orang dan DPRD kabupaten atau kota sebanyak 1.125 orang. Kegiatan juga akan diikuti struktur partai. Mulai dari DPW, DPD, sayap partai dan Anggota DPRD provinsi dan kabupaten atau kota.

“Orientasi ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada para Caleg yang akan bertarung di 2024. Tujuannya agar para Caleg mampu melaksanakan dan mensosialisasikan dirinya di tengah-tengah masyarakat secara baik,” pungkas Defri.

Pantauan di lokasi, ribuan massa yang datang dari pagi terlihat semangat menanti kedatangan Ketua Umum yang gagah berani mendukung Anies Rasyid Baswedan menjadi Capres di Pemilu 2024. Mereka ada yang menunggu di pintu kedatangan dan jalan arteri menuju bandara.

Begitu pesawat mendarat di bandara, Ketua Umum Surya Paloh disambut oleh Defri Noval Pasaribu SE didampingi Ketua Bappilu NasDem Sumut, H. Salman Ginting, Dewan Pakar DPW NasDem Sumut, Rahudman Harahap, Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar ST, Ketua DPD NasDem Deli Serdang, H.M. Yusuf Siregar, Ketua DPD Partai NasDem Serdang Bedagai, Jhonny Walker dan fungsionaris NasDem Sumut.

Sementara itu, Ketua Umum didampingi oleh Ketua Bappilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh (PSP), Sekjen Partai NasDem, Hermawi Taslim, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya dan Wasekjend Bidang Pemenangan Pemilu, Jakfar Siddik. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.