Sumut  

PLN UID Sumatera Utara Lakukan Rapat Koordinasi Kehandalan Kelistrikan PRSU

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 Tahun 2023 berlangsung meriah dan berjalan dengan sukses. Pembukaan tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ditandai dengan pemukulan gondang sembilan bersama Forkopimda Sumatera Utara pada Jumat, 16 Juni 2023.

Untuk memastikan gelaran Pekan Raya Sumatera Utara ke – 49 Tahun 2023, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Utara Awaluddin Hafid melakukan rapat koordinasi bersama Direktur Utama PT PPSU Refli Yuner.

Awaluddin Hafid menyampaikan rapat koordinasi ini sangat penting demi kesuksesan dan kelancaran selama gelaran tersebut dilakukan dari 16 Juni 2023 hingga 17 Juli 2023.

“PLN siap menghadirkan kualitas pasokan listrik yang andal selama pergelaran tersebut. Tidak hanya itu, demi menjaga pasokan listrik di seluruh venue yang ada di lokasi PRSU, PLN telah menyiagakan petugas yang siap membantu selama acara tersebut berlangsung,” ujar Awaluddin.

Gelaran PRSU ke – 49 Tahun 2023 ini diramaikan puluhan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah yang tersebar di berbagai daerah di Sumatera Utara. Selain itu, panggung hiburan rakyat pun digelar. Sebanyak 16 artis ibukota dan seniman lokal juga akan memeriahkan acara tersebut.

Direktur Utama PT PPSU, Refli Yuner mengapresiasi langkah cepat PLN untuk melakukan rapat koordinasi kehandalan kelistrikan di PRSU. Hal ini sebagai bentuk dukungan PLN untuk memberikan pelayanan terbaik dalam setiap event yang dilakukan di Sumatera Utara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PLN atas support yang diberikan mulai dari persiapan, pembukaan PRSU ke – 49 berjalan dengan baik. Gelaran ini sudah 3 tahun tidak dilakukan sejak Covid-19 melanda Indonesia khususnya Sumatera Utara. Tahun ini event ini kembali kita gelar dengan antusiasme masyarakat yang begitu tinggi. Kami berharap selama gelaran ini dilaksanakan, PLN dalam memberikan pasokan listrik yang andal hingga penutupan nanti,” ungkap Refli.

“Alhamdulillah rapat koordinasi berjalan lancar dan pembukaan PRSU ke – 49 juga aman. Kami (PLN) senantiasa siap dan sigap dalam memberikan pelayanan terbaik dalam event ini dan menghadirkan pasokan kelistrikan yang cukup dan andal”, tutup Awaluddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.