Sumut  

Sekdaprov Sumut Apresiasi Baksos Komunitas ID42NER Chapter Sumut

MEDANHEADLINES.COM – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara (Sumut) Arief S Trinugroho mengapresiasi Komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) Chapter Sumut, yang selama ini telah melakukan bakti sosial (Baksos) pada masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat terus digalakkan.

Hal ini disampaikan Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho saat menerima audiensi pengurus Komunitas ID42NER Chapter Sumut di Ruang Kerja Sekdaprov Sumut Lantai 9 Kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro Nomor 30 Medan, Kamis (11/5). Hadir di antaranya Ketua Komunitas ID42NER Chapter Sumut Zulham Nasution dan lainnya, serta Kepala Dinas Perhubungan Agustinus.

“Kita sangat mengapresiasi ID42NER Chapter Sumut, disela  kegiatan silurahmi juga melaksanakan kegiatan Baksos pada masyarakat. Ini merupakan kegiatan yang sangat positif,” ucap Arief S Trinugroho.

Mengenai undangan untuk hadir pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 ID42NER Chapter Sumut, pada 20 Mei 2023 nantinya, Arief akan mengupayakan hadir dan bergabung pada perayaan tersebut.

Sementara itu, Ketua ID42NER Chapter Sumut Zulham Nasution pada pertemuan itu menyampaikan bahwa pada anniversary ID42NER Chapter yang beralngsung di Sumut akan dihadiri seluruh pengurus dan anggota ID42NER Chapter dari seluruh provinsi lainnya di Indonesia.

“Member kita ada sekita 2.800 orang Pak. Nanti dari beberapa perwakilan akan hadir pada kegiatan itu, dan kita harapkan kehadiran Bapak nantinya,” katanya.

Pada kegiatan itu juga nantinya, dijelaskan Zulham, akan diisi dengan kegiatan Baksos yakni mengunjungi beberapa rumah yatim piatu yang ada di Sumut, serta melakukan touring di destinasi wisata yang ada di Sumut.(Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.