Heboh, Wanita Muda di Belawan Gantung Diri di Kamarnya

Ilustrasi

MEDANHEADLINES.COM, Belawan – Warga Jalan Jala Lingkungan 20 Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Marelan dihebohkan dengan penemuan seorang wanita yang tewas tergantung didalam kamarnya, Rabu sore (15/003/2023).

Korban yang bernama Baby Yolanda (23) ini diduga nekat mengakhiri hidup diduga lantaran ribut dengan keluarganya.

Dari keterangan yang diperoleh, Sebelumnya pihak keluarga memanggil manggil korban yang berada didalam kamarnya,namun tidak ada jawaban dari korban.

Merasa curiga, orang tua korban meminta abang korban untuk mendobrak pintu kamar. Saat pintu terbuka, keluarga terkejut melihat korban sudah tewas gantung diri dijendela kamar dengan menggunakan tali.

Pihak keluarga langsung menghubungi Kepala lingkungan dan meneruskannya ke pihak kepolisian.Petugas kepolisian dari Polsek MedanLabuhan yang turun kelokasi langsung melakukan olah TKP.

Kepala lingkungan 25 Yuda membenarkan kalau korban memang warganya dan sudah lama tinggal di lingkungannya.

“ Korban selama ini memang tinggal dengan orang tuanya, kalau masalah kenapa dia nekat gantung diri saya juga kurang tahu,” sebutnya.

Korban tidak dilakukan visum dan akan langsung dikuburkan hari ini, karena pihak keluarga sudah ikhlas dan menerima kematian korban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.