Seleb  

Minta Maaf Kepublik Terkait Narkoba, Ekspresi Ammar Zoni Jadi Sorotan

Ammar Zoni [instagram]

MEDANHEADLINES.COM – Permintaan maaf disampaikan Ammar Zoni di depan awak media setelah ia ditangkap karena kasus narkoba.

Mengenakan kaus oranye dan sarung tangan hitam, ia menundukkan kepala dengan ekspresi wajah sedih hampir menangis saat minta maaf menyampaikan permintaan maaf pada istrinya, Irish Bella.

“Pertama-tama, saya mau meminta maaf pada istri saya, maafkan saya. Saya juga minta maaf kepada keluarga saya. Saya meminta maaf kepada masyarakat semuanya, yang sudah kecewa kepada saya,” kata sang pesinetron.

Video permintaan maaf itu viral di TikTok setelah diuggah akun @nrdn120 satu hari lalu Pasalnya, dalam potongan-potongan video itu, setelah menunduk dan mengerutkan alis, membuat ekspresi wajah sedih saat minta maaf, Ammar Zoni kemudian langsung tersenyum bangga.

“Tapi sekaligus saya cukup untuk memberanikan diri saya ke depan media semuanya, mengakui. Saya dikenal dengan prestasi saya, begitu pun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat, dan saya tidak takut untuk mengakui saya salah,” terang aktor 29 tahun itu.

Ia juga mengungkapkan harapan supaya dirinya menjadi contoh bagi masyarakat, termasuk selebritas dan awak media.

Tak hanya itu, Ammar Zoni juga berterima kasih pada para polisi karena upaya mereka memberantas narkoba.

“Dan saya berharap semoga bisa diberhentikan secepatnya agar tidak ada lagi korban-korban seperti saya,” ucap Ammar Zoni.

Menonton video tersebut, publik dibuat heran dengan perubahan ekspresi Ammar Zoni dari menangis ke tersenyum bangga.

“Dari nangis dlm 1 detik berubah semangat amat,” komentar warganet.

“Cara ngomongnya kayak pas acting,” tulis yang lain.

Ada pula yang menyebutkan, “Perubahan mood nya cepet banget.”

“Kek terharu terima penghargaan,” tambah salah satu pengguna TikTok.

“Jiwa sinetronnya keluar,” ungkap lainnya.

Ammar Zoni ditangkap di kawasan Sentul, Jawa Barat, Rabu (8/3/2022), karena kedapatan memiliki 1 gram sabu yang disembunyikan di dalam bungkus rokok.

Penangkapan terkait kasus narkoba ini menjadi kali kedua bagi lelaki 29 tahun pascakejadian pada tahun 2017 lalu. Saat itu dia mengaku jera dan berjanji tidak akan menyentuh barang haram tersebut.

Tangis Ammar Zoni pun pecah ketika mengucapkan permintaan maaf pada Irish Bella sang istri di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023). (red/suara.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.