Ngeri, Lionel Messi Dapan Pesan Dari Kartel Narkoba

Penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi bereaksi setelah kehilangan peluang gol selama pertandingan leg pertama Liga Champions antara PSG vs Bayern Munich di Parc des Princes di Paris, pada 14 Februari 2023. Anne-Christine POUJOULAT / AFP

MEDANHEADLINES.COM – Pelatih Newell’s Old Boys of Rosario, mantan pemain internasional Argentina Gabriel Heinze, mengatakan pada hari Kamis (2/3/2023) bahwa ancaman dari kartel narkoba terhadap Lionel Messi bisa membuat sang megabintang menjauh dari negaranya sendiri.

Diberitakan sebelumnya, sebuah toko milik mertua Lionel Messi di Rosario, Argentina, diberondong tembakan oleh sekelompok pengedar narkoba pada Kamis dini hari waktu setempat.

“Ini adalah serangan terhadap semuanya, pada setiap orang,” kata Heinze, yang berbagi ruang ganti dengan Messi untuk tim nasional antara 2005 dan 2010.

“Tentu saja, ini mengasingkan Leo (Messi) dan keluarganya,” sambungnya.

“Kami membicarakan ini karena ini adalah Leo, tapi ada juga banyak orang yang ingin kembali (ke Argentina).”

Pesan untuk Messi

Selain memberondong toko mertua Messi dengan tembakan, sebuah pesan juga ditemukan di lokasi. Pesan tersebut diperuntukan untuk sang kapten timnas Argentina.

“Messi kami menunggumu, (Walikota Rosario, Pablo) Javkin juga pengedar narkoba, dia tidak akan menjagamu,” bunyi pesan tersebut seperti dimuat Marca, Jumat (3/3/2023).

Menanggapi isi pesan tersebut, Heinze mengatakan ancaman tersebut akan membuat banyak orang bertanya tentang beberapa hal. Di antaranya tentang kembalinya Messi ke kota kelahirannya maupun keamanan sang bintang dan keluarganya.

“Kami berbicara tentang dia sebagai pemin kami, juga karena hubungan yang saya miliki (dengan Messi), tetapi semua ini gila dan itu membuat Anda memikirkan banyak hal,” kata Heinze.

“Saya tidak bertanggung jawab, tapi itu kenyataannya, saya tidak memikirkannya,” jawabnya ketika ditanya masalah soal keamanan Messi jika pulang ke Rosario.

Messi setiap tahun pulang ke Rosario untuk merayakan liburan Natal. Messi dan keluarganya juga memiliki rumah di kota tersebut.

Rosario sendiri dikenal sebagai salah satu kota di Argentina yang sarat dengan kekerasan, terutama perebutan wilayah antargeng narkoba. (red/suara.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.