Sapa Warga Sergai, PSP: Kalau Sayang Sama Saya, Tolong Menangkan Partai NasDem di 2024

: Ketua Bappilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh (PSP) saat menyapa warga Desa Penggalian, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai. (Foto: Dedi Sinuhaji)

MEDANHEADLINES.COM, Sergai – Ketua Bappilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh (PSP) beserta rombongan menyapa sekaligus menyerap keluhan para peternak dan kelompok tani penerima bantuan aspirasi Partai NasDem di Desa Penggalian, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Rabu (22/2/2023).

Begitu tiba di lokasi, PSP beserta rombongan disambut hangat Ketua DPD Partai NasDem Sergai, Joni Walker Manik, Sekretaris Ali Amran beserta jajaran. Kemudian anggota DPRD Sergai, tokoh masyarakat, kelompok tani dan para peternak penerima manfaat.

Pada kesempatannya, Prananda mengatakan bantuan hewan ternak dan alat mesin pertanian (Alsintan) yang disalurkan adalah bentuk komitmen keluarga besar Partai NasDem, untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya yakin dan percaya bantuan ini akan terus bergulir jika kami dikasih kesempatan untuk memenangkan Pemilu di Kabupaten Sergai,” ucapnya yang langsung disambut riuh tepuk tangan warga.

Prananda menegaskan, bantuan yang disalurkan hari ini kurang lebih Rp 12 miliar bisa dilipatkan jika Kabupaten Sergai menjadi juara di Pemilu 2024.

“Kalau kita jadi pemenang tentu anggaran dari pusat lebih banyak. Itu akan kita salurkan karena hal ini sudah menjadi komitmen kami, yaitu memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat,” katanya.

“Ini janji harga mati dari kami. Ingat itu baik-baik,” sambungnya.

Prananda menambahkan, bantuan ini memang belum seberapa. Tapi kalau diratakan di seluruh daerah yang ada di Sergai, maka manfaatnya akan sangat terasa bagi masyarakat.

“Saya akan berikan bantuan ini secara bertahap sampai lima tahun ke depan. Itu komitmen saya. Jadi, kalau sayang sama saya, tolong menangkan Partai NasDem di Sergai ini,” pungkasnya. (FAD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.