Keluar Dari Demokrat, Ternyata Ferdinand Hutahaean Gabung Ke Gerindra Januari Lalu

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hasyim Djojohadikusumo berboncang dengan Ferdinand Hutahaean dalam agenda HUT Gerindra pada Senin (6/2/2023). [Suara.com/Bagaskara]

MEDANHEADLINES.COM – Diam-diam Ferdinand Hutahaean telah resmi menjadi kader Partai Gerindra, setelah sebelumnya keluar dari Partai Demokrat.

Bahkan, ia mengemukakan, jika saat ini namanya resmi sebagai anggota partai berlambang kepal burung tersebut.

“Saya memang saat ini sudah ada di Partai Gerindra, sudah terdaftar sebagai kader di Partai Gerindra,” katanya.

Keputusannya bergabung ke Gerindra dilakukan sejak Januari 2023.

“Saya baru jadi anggota sejak Januari 2023,” ujarnya.

Ferdinand mengungkapkan, pilihannya ke Partai Gerindra karena dianggap sebagai partai nasionalis.

“Karena saya melihat partai nasionalis yang konsisten terhadap Pancasila dan NKRI ya salah satunya adalah Partai Gerindra. Sehingga saya berlabuh di Partai Gerindra untuk menjadi bagian dari yang menjaga NKRI,” katanya.

Sebelumnya, Eks Politisi Partai Demokrat yakni Ferdinand Hutahaean nampak menghadiri acara HUT Partai Gerindra ke-15 di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

Pantauan Suara.com di lokasi tampak Ferdinand mengenakan pakaian khas Gerindra dengan kemeja putih dan celana bahan berwarna kream.

Ia tampak bergabung dalam iring-iringan elite Partai Gerindra saat Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan penijauan atau memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di lokasi.

Kemudian ia tampak mengobrol dengan beberapa elite Partai Gerindra. Salah satunya ia terlihat berbicara akrab dengan adik kandung Prabowo yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohsdikusumo.

Setelahnya, Ferdinand terlihat bergabung dalam tempat utama acara HUT Partai Gerindra ke-15 digelar. (red/suara.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.