Sumut  

Peringatan Milad ke-54, Edy Rahmayadi Berharap Aceh Sepakat Terus Dorong Pertumbuhan Ekonomi Sumut

MEDANHEADLINES.COM,Medan – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi berharap kepada Aceh Sepakat untuk terus membantu mendorong pertumbuhan ekonomi Sumut. Sehingga perekonomian Sumut lebih cepat pulih di tahun 2023 ini.

Menurut Edy Rahmayad, Aceh Sepakat merupakan organisasi yang cukup tua dan berkontribusi dalam perekonomian Sumut. Dengan jumlah yang cukup besar, suku Aceh banyak yang berbisnis di daerah ini.

“Ada kurang lebih 500 ribu suku Aceh di Sumatera Utara dan sebagian besar berbisnis di sini, Saya harap Aceh Sepakat terus mendorong itu agar perekonomian kita meningkat tahun ini,” kata Edy Rahmayadi, saat peringatan Milad ke-54 Aceh Sepakat di Balai Raya Aceh Sepakat, Jalan Mengkara Nomor 5, Medan, Minggu (22/1)

Edy Rahmayadi juga berharap kesolidan Aceh Sepakat semakin baik di Milad ke-54 ini. Semakin baiknya organisasi, menurut Edy Rahmayadi, akan memberikan dampak kepada masyarakat Aceh, terutama yang ada di Sumut.

“Jaga solidnya organisasi ini, kalau organisasi kita aja tak kompak bagaimana kita mau membesarkan organisasi ini?” kata Edy Rahmayadi.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Aceh Sepakat Mukhtar mengatakan Aceh Sepakat terus berupaya untuk menjadi organisasi yang berguna untuk seluruh masyarakat, terutama di Sumut. Pada Milad ke-54 ini Mukhtar juga berharap organisasi yang dipimpinnya introspeksi diri agar lebih baik lagi kedepannya.

“Aceh Sepakat harus mampu menjadi organisasi yang berguna bukan hanya untuk suku Aceh saja, tetapi juga Sumatera Utara dan juga Indonesia. Dan di Milad ke-54 ini mari kita introspeksi diri, membenahi apa kekurangan kita sehingga kita bisa menjadi organisasi yang lebih baik kedepannya.

Hadir pada peringatan Milad ke-54 ini antara lain tokoh Aceh Jusuf Hanafiah serta tokoh budaya dan agama. Hadir juga Kadis Komunikasi dan Informatika Sumut Ilyas S Sitorus, Kadis Kepemudaan dan Keolahragaan  Baharuddin Siagian, Kabiro Kesra Muhammad Rahmadani dan OPD terkait lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.