Sumut  

Pesan Ijeck di Musda dan Muscab HDCI Medan-Sumut : Rangkul Semua Golongan

MEDANHEADLINES.COM, DELISERDANG – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengingatkan seluruh anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sumut terkait kultur organisasi HDCI yang bersifat inklusif, untuk semua golongan.

Hal ini disampaikan Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah saat membuka Musda dan Muscab HDCI Medan-Sumut di Wing Hotel, Jalan Arteri Kualanamu, Deliserdang, Sabtu (24/12). Menurutnya HDCI hadir untuk semua golongan, tidak melihat strata sosial, kedudukannya, latar belakang suku, agama, ras, ataupun afiliasi politiknya.

“HDCI tidak eksklusif tapi inklusif dan horizontal. Semuanya di sini kita sama, sama-sama naik sepeda motor, sama-sama kehujanan kepanasan kalaupun umur atau tahun motornya beda tapi pada saat mengendarai sama-sama semuanya,” ujar Ijeck yang juga menjabat Ketua HDCI Sumut.

Kesempatan itu, Ijeck mengingatkan enam nilai HDCI diantaranya kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, inklusif, horizontal, dan sosial untuk bisa diterapkan baik di dalam organisasi dan kehidupan sehari-hari.

“Kalaulah tadi enam nilai HDCI ini semuanya betul-betul kita maknai dan kita jalankan dalam kehidupan kita saya rasa tidak hanya dalam berorganisasi, dalam kehidupan kita pun pasti semuanya berjalan dengan baik,” katanya.

Sejauh ini, diakui Ijeck HDCI Sumut dan Medan terus solid, tidak ada perpecahan. Ia pun berharap dengan Musda dan Muscab ini, kekompakan anggota semakin erat. “Alhamdulillah sampai hari ini kita tidak ada perpecahan, kita masih solid masih semuanya menjadi satu dan menjadi keluarga besar dalam HDCI baik Sumut dan Medan, mudah-mudahan ini bisa terus kita jaga dan kita juga dalam Munas nanti harapan kita juga tidak terjadi suatu apapun, semua lancar,” harapnya.

Hadir dalam acara Rony Christop Hidayat, Ketua Umum PP HDCI, Ketua Pengprov IMI Sumut Harun Mustafa Nasution, Mewakili IMBI Sumut Muzwar Irawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.