Jokowi Unggah Ucapan Selamat Natal, Warganet Malah Salfok Cari Keberadaan Kucing Oren

MEDANHEADLINES.COM – Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengunggah ilustrasi ucapan Selamat Hari Raya Natal kepada umat Kristiani yang merayakan pada 25 Desember 2022.

Seperti biasanya, Jokowi mengunggah ilustrasi kartun yang didesain sesuai perayaan kala itu. Sebelum-sebelumnya, seperti Hari Ibu, Hari Batik Nasional, Hari Guru, dan beberapa perayaan lainnya Jokowi juga rutin mengunggah ucapan tersebut.

“Saudara-saudaraku umat Kristiani yang sedang bersukacita menyambut Hari Raya Natal di mana pun berada. Semoga kedamaian, kebahagiaan, dan cinta kasih senantiasa memayungi langkah kita semua,” tulis Jokowi dalam caption unggahannya, Minggu (25/12/2022).

Unggahan tersebut lantas menjadi perhatian banyak warganet. Namun, bukan kepada ucapan Hari Natal Jokowi, melainkan unggahan ilustrasi yang dibuat.

Dalam ilustrasi tersebut, terlihat pohon Natal, meja makan disertai berbagai menu, Jokowi yang turut hadir, serta beberapa orang yang merayakan hari besar itu. Pada bagian atas juga terdapat ucapan “Selamat Hari Raya Natal” yang besar.

Lucunya, beberapa warganet justru mencari sosok kucing oren dalam ilustrasi yang diunggah tersebut. Pasalnya, sosok kucing oren sendiri selalu muncul dalam desain ilustrasi-ilustrasi pada perayaan sebelumnya.

Sebagian warganet lantas berkomentar mencari keberadaan kucing oren. Sementara itu, beberapa mengungkapkan kalau kucing oren dalam unggahan tersebut berada sebagai pajangan di pohon Natal.

Kucing oren terlihat menggantung sebagai hiasan di pohon Natal. Namun, kali ini terdapat kucing berwarna putih yang menemaninya sebagai gantungan di pohon Natal tersebut.

Sementara itu, beberapa warganet mengucapkan terima kasih karena sudah mengucapkan Natal kepada para umat Kristiani.

“Kalian cari kucing oyen ya, kira-kira di mana oyennya?” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Cari si Oyen ternyata dia cosplay jadi gantungan hiasan pohon Natal,” sahut warganet lainnya.

“Oyen cosplay jadi gantungan pohon Natal, padahal ngincer kado di bawahnya,” komentar warganet lainnya.

“Wkwkwk ternyata si Oyen ada di pohon Natal, Pak Jokowi memang hebat,” tulis warganet lainnya.

“Terima kasih Bapak Presiden RI. Selamat Natal buat saudara-saudara umat Kristiani di manapun berada. Semoga damai dan sukacita Natal senantiasa menyertai kita semua, Amin,” komentar warganet lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.