Seleb  

Ingin Ada Jotos, Jefri Nichol Tantang Rizky Billar dan Guido Ilyasa Bertinju

Jefri Nichol Tantang Rizky Billar dan Guido Ilyasa Tanding Tinju (Instagram @jefrinichol)

MEDANHEADLINES.COM – Jefri Nichol termasuk salah satu aktor Indonesia yang suka membalas komentar haters dengan mengajak tanding tinju.

Diketahui, Nichol pernah tanding tinju dengan seorang haters yang sebelumnya sempat adu komentar di Twitter.

Saat itu Jefri Nichol berhasil menumbangkan haters tersebut hanya di ronde pertama. Selain menyerah, si haters juga butuh pertolongan, karena ada gangguan di perutnya.

Dan kini Jefri Nichol kembali ingin adu jotos di ring tinju dengan seseorang, dimana orang tersebut diduga orang yang terkenal.

Jefri Nichol ditantang adu tinju dengan lelaki bernama Guido Ilyasa. Sebab, aktor tampan ini masih menunggu tiga kandidat lagi untuk tanding tinju.

Karena itu, seorang warganet pun menyarankan Jefri Nichol tanding tinju dengan seorang lelaki yang telah mengadu domba dua perempuan korbannya, yang mana diduga Arawinda dan Amanda Zahra

Seperti yang kita tahu, isu perselingkuhan Arawinda dengan suami Amanda Zahra sempat menghebohkan. Namun, Guido Ilyasa, mantan suami Amanda Zahra justru hanya diam.

Karena itu, warganet geram dan menyarankan Jefri Nichol adu tinju dengan Guido Ilyasa yang telah membuat keributan.

“Kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar dua perempuan plus seluruh netizen ini? You can even make it a pay-for-view event, pasti banyak yang mau bayar dan gue pikir lu akan menang,” kata akun @lyndaibrahim, Sabtu (03/12/2022).

Tak hanya menerima tantangan melawan Guido Ilyasa, Jefri Nichol juga ingin tanding tinju dengan Rizky Billar.

“Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian,” katanya.

Warganet pun tak menduga Jefri Nichol akan menantang Rizky Billar tanding tinju.

Mereka menduga suami Lesti Kejora itu tidak akan berkutik.

“Hahahah si Billar, lemar bola billiard nanti Jep,” kata akun @thooorrrr****.

“Billar udah diem masih kena aja,” ujar akun @emiliiya**.

“Setuju nih, patut ditunggu yang buat acaranya Vindes aja biar lebih Hype. Kan katanya si Billar keras tuh mau lihat seberapa keras lawan babang Papi Chulo,” komentar akun @bukansuper***. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.