Pipinya Dicium Bapak-bapak di Acara Relawan Jokowi, Gibran Ngaku Trauma

Wali Kota Solo yang juga putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dicium bapak-bapak berkumis peci hitam saat hadir pada acara relawan Jokowi di GBK Jakarta. (ist)

MEDANHEADLINES.COM – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka hadir di acara silahturahmi relawan bertajuk Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11/2022) kemarin.

Pada acara tersebut, Gibran menjadi perhatian para relawan yang hadir. Banyak relawan yang mengerumuni untuk diajak berswafoto.

Saat kerumunan tersebut tiba-tiba ada relawan yang mengenakan kemeja putih dan peci hitam mendekat dan langsung mencium pipi sebelah kiri.

Gibran pun mengaku trauma saat mengingat kejadian tersebut.

“Rasah mbok elingke to (tidak usah diingatkan). Aku trauma,” terang Gibran saat ditemui, Senin (28/11/2022).

Ketika ditanya apakah kecolongan sampai dicium bapak-bapak saat menghadiri silahturahmi relawan, Gibran enggan menjawab.

“Embuh. Takoko pak e (tanya bapaknya),” ungkap dia.

Gibran mengatakan jika bapaknya tidak sempat minta maaf dan langsung pergi.

Gibran pun menceritakan kejadian tersebut, saat berjalan di tengah kerumunan para relawan di Stadion Bung Karno. Ada relawan yang minta salaman, minta foto tapi sama bapaknya itu rodo unik.

“Ora minta maaf. Aku kan mlaku disepanjang GBK, ono sing salaman, ono sing jaluk foto, karo pak e kui yo rodo unik,” katanya.

Kedatangan ke acara silahturahmi relawan di GBK, lanjut dia, tidak sengaja dan tidak diundang juga.

Putra sulung Presiden Jokowi ini pun mengakui tidak mengetahui adanya acara tersebut.

“Lari pagi kok ramai. Aku juga kaosan tok pas itu. Tidak tahu kalau ada acara itu, cuma mampir saja,” tandas dia. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.