Seleb  

Tak Mau Mediasi dengan Wendy Walters, Reza Arap Tak Hadir Disidang Perceraiannya

Wendy Walters dan kuasa hukumnya Johanes Gea di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (22/11/2022) (Suara.com/Adiyoga Priyambodo)

MEDANHEADLINES.COM – Agenda mediasi Wendy Walters dengan Reza Arap berlangsung pada Selasa (22/11/2022) di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun, agenda itu harus ditunda karena personil Weird Genius berusia 35 tahun itu tidak hadir.

“Tergugatnya nggak datang,” kata Wendy Walters.

Ketidakhadiran Reza Arap sangat mengecewakan hati Wendy Walters. Padahal, sang suami sudah mengetahui bahwa mereka memiliki janji untuk melakukan mediasi hari ini.

“Sebenarnya dia udah tahu kalo hari ini ada mediasi, tapi dia nggak datang,” kata Wendy Walters dengan mata yang berkaca-kaca.

Wendy Walters merasa telah dipermainkan karena Reza Arap yang memutuskan untuk mengurus kepentingannya sendiri demi hal lain ketimbang datang ke pengadilan.

“Dia nggak menghormati hukum sih,” kata Wendy Walters dengan mata yang masih berlinang.

Pertemuan mediasi antara Reza Arap dan Wendy Walters dijadwalkan kembali yang akan digelar pada 25 November 2022 mendatang. Perempuan berusia 26 tahun itu berharap suaminya dapat hadir pada agenda selanjutnya.

“Saya pengennya ini cepat selesai,” kata Wendy Walters sambil menahan air mata.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wendy Walters mengajukan gugatan cerai terhadap Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Permohonan cerai didaftarkan sejak 27 Oktober 2022 dengan nomor pendaftaran 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr.

Rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap memang tengah mendapati perhatian tajam oleh publik. Hubungan mereka sempat dikabarkan tidak harmonis karena sang konten kreator Reza Arap ketahuan selingkuh dengan wanita lain.

Rumor perselingkuhan Reza Arap dibenarkan oleh Wendy Walters. Dia bahkan mengatakan perselingkuhan itu sudah berlangsung sejak mereka mulai berpacaran.

“Kenapa sempat nggak ketahuan sama aku, ya karena memang rapi dan orang-orang di sekitar dia (Reza Arap) ngebantu semua,” ungkap Wendy Walters.

Ternyata, pada 17 Maret 2022, Reza Arap juga mengajukan gugatan cerai terhadap Wendy Walters di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Namun, gugatan itu dicabutnya pada 31 Maret 2022.

Menurut informasi terbaru, Reza Arap dan Wendy Walters tidak lagi tinggal bersama karena sering bertengkar.

Reza Arap dan Wendy Walters menikah di Bali pada awal tahun 2021. Hingga saat ini mereka belum dikaruniai anak. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.