Seleb  

Videonya Dihapus, Denise Chariesta Serang Uya Kuya

Kolase foto Denise Chariesta kembali bikin ulah, kini dengan Uya Kuya yang menuding jika ayah Cinta Kuya itu suka selingkuh hingga dukung dan melindung predator selingkuh seperti pria inisial RD. (Instagram/denisechariesta91&king_uyakuya)

MEDANHEADLINES.COM – Hingga sampai saat ini rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau masih tertimpa isu perselingkuhan akibat pengakuan Denise Chariesta soal inisial RD.

Seperti diketahui, sosok dan ciri-ciri inisial RD yang pernah menjalin hubungan dengan Denise Chariesta pun sering ia umbar lewat akun Instagram dan YouTubenya.

Ramai soal sosok pria beristri yang selingkuh dengan Denise Chariesta, sontak banyak netizen yang menduga pria berinisial RD adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Akibat ulahnya, Denise Chariesta akhirnnya dinilai publik memiliki hubungan buruk dengan beberapa artis.

Tak hanya Ayu Dewi selaku istri Regi Datau, Denise Chariesta yang akrab dipanggil Denise Cadel itu juga mendapat perlawanan dari Luna Maya yang biasa ia panggil Mbak Bulan.

Video YouTube Uya Kuya Dihapus, Denise Chariesta Geram

Terbarunya, kini Denise Chariesta memiliki hubungan buruk dengan Uya Kuya. Pasalnya, ayah dari Cinta Kuya itu sempat kolaborasi dengan Denise.

Namun, salah satu netizen mengetahui dan menanyakan mengapa video YouTube Uya Kuya dihapus oleh Denise Cadel alias Denise Chariesta.

Mengetahui pertanyaan tersebut, Denise pun menjawab jika dirinya merasa tak pernah menghapus video Uya Kuya.

“Nggak ada yang gue hapus videonya, Nggak usah kebagusan manggil dia Uya Kuya,” kata Denise, dikutip dari Hops.id, Minggu (20/11/2022).

Kemudian Denise Chariesta nampaknya kesal hingga menyindir ayah dari Cinta Kuya dan Nino Kuya itu dengan menyebut nama asli Uya Kuya.

“Nama asli dia (Uya Kuya) Surya Utama. Surya utama harusnya yang namanya Surya itu kan artinya matahari, matahari utama, menyinari bersinar,” ucap Denise Chariesta.

Uya Kuya Dituding Lindungi Predator Perselingkuhan

Ternyata penyebab merenggangnya hubungan Denise dengan Uya Kuya ialah buntut dari dirinya mengetahui jika Uya Kuya dituding Denise terpengaruh omongan Mbak Bulan alias Luna Maya.

Sebelumnya Luna Maya sempat diduga menghentikan jalur podcast Denise Chariesta dengan menghubungi teman-teman sesama podcast seperti Denny Sumargo, Uya Kuya, dan sebagainya.

Pecah kongsi jadi kata yang pantas sebagai gambaran hubungan Denise Chariesta dan Uya Kuya yang keduanya sempat bersahabat hingga memanas dan saling sindir.

Alhasil, Denise menyebut ayah dua anak itu sama seperti Denny Sumargo yang melindungi predator dalam kasus perselingkuhan inisial RD.

“Seharusnya dia (Uya Kuya) memiliki sifat dari namanya. Surya utama, menyinari, bersinar, bukan malah melindungi predator,” tutur Denise.

Merasa geram dan kesal pada suami Astrid Khairunisha, Denise menyebut Uya Kuya jadi salah satu pria yang suka selingkuh disamakan dengan RD.

“Masa namanya Surya Utama yang artinya bersinar, menyinari, masa melindungi orang selingkuh? Jangan-jangan lo suka selingkuh juga makanya lo lindungi. Ngaku lo,” pungkas Denise.

Meski begitu, Denise kini hanya bisa bercerita soal inisial RD dan kisah perselingkuhannya lewat Instagram Story dan YouTube pribadinya.

Usai dirinya mengetahui jika dua orang pemilik podcast YouTube di Indonesia tak jadi menayangkan videonya meski sudah diundang dan berbincang-bincang soal pengakuan Denise jadi wanita selingkuhan pria inisial RD. (*)

Artikel ini telah tayang di Hops.id berjudul Dulu teman sekarang pecah kongsi, Denise Chariesta tuding Uya Kuya suka selingkuh: Ngaku lo!

Tonton juga video menarik lainnya untuk Anda: ‘Mirip Aldi Taher’, Raffi Ahmad Syok Jessica Iskandar Open Donasi Demi Bayar Cicilan (red/suara.com)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.