Sumut  

Sosialisasi Keselamatan di Pelintasan Sebidang Secara Serentak dan Terbanyak, PT KAI Divre I SU Raih Rekor MURI 

MEDANHEADLINES.COM PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumatera Utara menerima piagam penghargaan dan medali dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), pada Minggu (2/10). 

MURI mengapresiasi upaya PT KAI Divre I SU, dan memberikan piagam penghargaan dengan tajuk rekor “Sosialisasi Keselamatan di Lintasan Sebidang Kereta Api Secara  Serentak di Lokasi Terbanyak” dari hasil verifikasi kegiatan sosialisasi keselamatan serentak di 77 pelintasan sebidang wilayah Divre I SU yang dilaksanakan pada Jumat, 30 September 2022.  

Hadir langsung memberikan piagam penghargaan dan medali, Jusuf Ngadri selaku Direktur Operasional MURI dan terima oleh Yuskal Setiawan, Vice President Divre I SU di Kantor PT KAI Divre I SU. 

“MURI adalah sebuah lembaga non provit yang mencatatkan karsa, karya dan prestasi luar biasa dari setiap warga bangsa Indonesia. Catatan-catatan ini diharapkan dapat menginspirasi setiap orang. Pada kesempatan ini MURI menyerahkan piagam penghargaan dan medali atas rekor yang dicatatkan, yaitu Sosialisasi Keselamatan di Lintasan Sebidang Kereta Api Secara Serentak di Lokasi Terbanyak dipersembahkan dengan hormat kepada PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumatera Utara,” ucap Jusuf Ngadri.  

Menerima piagam penghargaan dan medali, Yuskal Setiawan selaku Vice President PT KAI Divre I SU mengungkapkan  bahwa tercapainya rekor MURI ini adalah berkat kerjasama seluruh Jajaran Divre I SU.  

“Semoga kolaborasi antar unit tidak sampai di sini saja. Mari terus tingkatkan dengan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat secara khusus pelanggan KA. Ini adalah persembahan hadiah ulang tahun  dari Divre I SU untuk KAI ke-77 tahun. KAI Bangkit Lebih Cepat Melayani Lebih Baik,” pungkas Yuskal. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.