Masih Dalam Suasana Masa Berkabung Ratu Elizabeth II, Liga Inggris Tunda Laga di Pekan Ketujuh  

Premier League menggunakan logo berwarna hitam dalam masa bergabung Ratu Elizabeth II. [doc. PL] 

MEDANHEADLINES.COM – Pertandingan-pertandingan pekan ketujuh kompetisi Liga Inggris 2022/2023 yang harusnya dihelat akhir pekan ini resmi ditangguhkan. Inggris sedang masa berkabung saat ini usai wafatnya Ratu Elizabeth II. 

Tadinya beberapa pertandingan seru akan dihelat akhir pekan ini. Ada Manchester City vs Tottenham Hotspur, Liverpool vs Wolves, Arsenal vs Everton, ataupun Crystal Palace vs Manchester United. 

Akan tetapi, keseluruhan pertandingan di matchweek 7 ini resmi ditangguhkan, seperti dikonfirmasi Premier League via laman resmi mereka, Jumat (9/9/2022) petang. 

Inggris memang langsung mengumumkan ‘Minggu Berduka’ selama 12 hari sebagai penghormatan setelah Ratu Elizabeth II meninggal di usia 96 tahun, Jumat dini hari WIB tadi. 

Baca Juga:Jadwal Liga Inggris Pekan Ketujuh yang Mungkin Tertunda: Ada Manchester City vs Tottenham 

Itu artinya tidak boleh ada kegiatan besar dilakukan, termasuk olahraga. Tadinya Premier League sebenarnya diberikan kebebasan untuk tetap menjalankan 10 pertandingan akhir pekan ini. 

Namun dari hasil rapat otoritas liga bersama 20 klub peserta hari ini, diambil keputusan bahwa matchweek 7 sebaiknya ditunda. 

Untuk kapan pekan ketujuh ini akan dimainkan ke depannya, Premier League menyatakan akan mengumumkan secepatnya. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.