Prabowo Sebut Kemungkinan Berduet dengannya di Pilpres 2024, Puan Senyum Tersipu

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang Bogor, Minggu (4/9/2022). [Suara.com/Novian]

MEDANHEADLINES.COM – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani terlihat tersipu di hadapan Prabowo Subianto, usai Ketua Umum Partai Gerindra itu menyampaikan kemungkinan duet Prabowo-Puan sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024.

Sikap Puan tampak senang. Hal itu tergambar dari senyum lebar Puan saat Prabowo menjawab pertanyaan wartawan ihwal kemungkinan duet mereka. Puan juga tampak melihat ke arah belakang lebih dulu, ke tempat para elite Gerindra dan PDIP berdiri, sebelum akhirnya tertawa.

Tawa itu diikuti juga oleh para elite kedua partai saat konferensi pers di pendopo Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bogor, kediaman Prabowo.

“Jadi kalau anda tanya memungkinkan atau tidak memungkinkan, saya kira ya dari segi teori keumungkinan ya pasti memungkinkan. Ya kan?” kata Prabowo yang membuat Puan mesem, Minggu (4/9/2022).

Prabowo mengatakan semua peluang, termasuk duet Prabowo-Puan memang mungkin terjadi. Apalagi kata Prabowo demi kebaikan bangsa serta negara.

“Tadi kan demi kebaikan bangsa dan negara kenapa tidak?” ujar Prabowo.

Menurutnya jika memang hal itu terbaik untuk bangsa dan negara maka ia siap melaksanakan.

“Apapun demi kebaikan bangsa dan negara, kami siap melaksanakan,” kata Prabowo.

Tetapi ditegaskan Prabowo bahwa perjalanan menuju hal tersebut masih panjang. Masing-masing partai masih perlu melakukan komunikasi.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.