Tenggelam di Kolam Renang, Bocah Kelas 1 SD ini Meninggal Dunia

Polisi melakukan olah TKP di lokasi korban tewas tenggelam. [dok Polsek Helvetia]

MEDANHEADLINES.COM – Seorang bocah laki-laki berinisial PAA (6) tewas tenggelam di Kolam Renang Sejahtera, Komplek Pondok Surya , Kecamatan Medan Helvetia.

Korban sempat ditolong oleh penjaga kolam renang dan kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawa bocah yang masih duduk di bangku kelas 1 SD ini tak dapat terselamatkan.

“Betul, ada seorang anak meninggal dunia di kolam renang,” kata Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri Edrino Sihombing dikonfirmasi SuaraSumut.id, Senin (1/8/2022).

Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi untuk melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan, kata Heri, kronologi kejadian bermula ketika korban datang bersama keluarganya ke kolam renang pada Minggu 31 Juli 2022.

“Sesampainya di sana orang tua korban pergi ke kamar mandi dan sempat bilang kepada anaknya jangan ke mana-mana,” ujarnya.

Begitu orang tua korban keluar dari kamar mandi, kata Heri, korban sudah tergeletak di samping kolam renang.

“Korban tergeletak dan penjaga kolam renang sedang memberikan nafas buatan,” ungkapnya.

Korban langsung dilarikan ke bidan dan kemudian dirujuk ke rumah sakit. Namun demikian, nyawa bocah itu tidak tertolong.

“Petugas sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan memasang garis polisi di lokasi. Jenazah korban tidak diutopsi atas permintaan pihak keluarga,” katanya.

Pantauan di lokasi pascakejadian kolam renang itu tutup untuk sementara waktu. Pagar pintu masuk kolam renang tampak tertutup dan dipasang pengumuman tutup karena sedang ada perbaikan.

“Kolam renang saat ini tutup, kalau pemiliknya sedang pergi ke kantor polisi,” ujar salah seorang pekerja. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.