Seleb  

Terinfeksi Covid-19, Penyanyi Nadin Amizah Terpaksa Batalkan Konsernya

Nadin Amizah [Instagram]

MEDANHEADLINES.COM – Penyanyi Nadin Amizah mengumumkan batal konser imbas terinfeksi Covid-19. Kabar kurang mengenakkan itu ia umumkan melalui Instagram pribadinya.

Nadin Amizah meyebut ia terpapar virus Covid-19 usai manggung di Jerman. Tak seorang diri, ia dan tim dinyatakan positif Covid-19 usai mengalami beberapa gejala.

“Sepulang dari gig kami di Jerman, beberapa orang diantara kami merasakan gejala yang lumayan berat. Akhirnya, seluruh tim yang berangkat ke Jerman memutuskan untuk melakukan tes mandiri masing-masing. Hasilnya, 4 orang diantara 5 yang berangkat, yaitu aku, Gina, Zulqi, dan om Do dinyatakan terpapar Covid-19,” ujar unggahan Nadin Amizah, dikutip dari Instagram pribadinya, @cakecaine, Kamis (21/7/2022).

Nadin Amizah pun menyesal telah terjadi hal yang tak diinginkan. Padahal, ia dan tim sudah menjaga prokes dengan baik.
“Meski sepanjang perjalanan kami selalu dipenuhi dengan upaya ketat untuk menjaga diri dari pemaparan COVID-19, namun jika Allah SWT sudah berkehendak, maka terjadilah,” tuturnya.

Pelantun “Bertaut” itu dengan berat hati harus membatalkan dua konser ke depan. Di antaranya, Hey Festivals dan Singnature Festivals yang digelar 22-23 Juli mendatang.

Meski berat, hal itu dimaksudkan untuk menjaga keselamatan bersama. Ia pun memohon pengertian dari segala pihak.

“Harap pengertiannya bahwa keputusan ini tidak akan kami ambil jika tidak dalam keadaaan mendesak dan berbahaya. Dalam hati kami yang terdalam, kami ingin sekali bertemu dan berdendang. Sekian kabar yang bisa aku sampaikan, terima kasih banyak,” tutur Nadin Amizah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.