Seleb  

Disebut Jadi Penyebab Perceraian Orang Tuanya, Putri Delina Balas Hujatan Warganet

Curhatan Pilu Putri Delina ke Maia Estianty (Instagram/putridelinaa)

MEDANHEADLINES.COM – Putri Delina jadi bulan-bulanan netizen dan terus dihujat setelah dituduh jadi penyebab Nathalie Holscher, ibu sambungnya menggugat cerai Sule.

Nathalie kabur dari rumah Sule karena tak nyaman tinggal di sana setelah berseteru dengan Putri Delina.

Terbaru, Putri Delina akhirnya muncul ke publik di tengah kabar perceraian orangtuanya yang disebut-sebut karena ulahnya.

Hal itu diungkapkannya lewat kolom komentar postingan TikTok-nya, @putridelinaaa pada Jumat (8/7/2022).
Putri mengaku hanya bisa ngakak melihat beragam komentar hujatan netizen yang ditujukan padanya.

Ini karena netizen tak tahu fakta yang sebenarnya dia alami namun malah terus dihujat.

“Ngakak sebenernya baca-baca komen kalian, kayak yang paling tahu banget hidup aku,” ungkapnya.

Dia juga jadi terlihat emosi dengan menyuruh netizen untuk tidak mengurusi kehidupan pribadinya.

“Btw urusin hidup kalian aja dulu yang bener ya netizen maha benarku,” kata adik Rizky Febian itu.
Di postingan itu, Putri Delina mendapatkan banyak dukungan dari fans-nya. Mereka menyuruh anak kedua Sule itu untuk tak menghiraukan netizen julid.

Hanya saja setelah reaksi Putri Delina itu diunggah ulang akun gosip, dia malah kembali dihujat netizen. Ada yang mempertanyakan juga kenapa Putri Delina menutup kolom komentar Instagramnya setelah dihujat.

“Lah lucu yak, dia yang umbar privasi hidupnya yang katanya merasa kesepian ke podcast terus dia juga yang bilang netizen maha tau segalanya tentang hidupnya.. ini nih yg bener yang mana??? Bukankah ada asap disitu ada api. Kocak hidup penuh drama yaa senenglah yakkk masa ga seneng udah menceraikan rumah tangga ortunya tapi ya sudahlah semoga ga kena karma.. mau diabaikan ini berita-berita gini tapi tetep nongol seliweran,” komentar netizen.

“Kalo bacanya ngakak napa tutup kolom komentar atuh ya, bingung ah,” celetuk netizen.

“Ini keras banget sih hatinya,” komentar netizen lainnya.

“Aku ngakak baca drama mu tuan putri,” sindir netizen lain.

“Gua lebih ngakak liat sikap lo teh yang paling baik,” timpal lainnya.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.