Seleb  

Kena Usus Buntu, Augie Fantinus Dilarikan ke RS Hingga Masuk ICU

Augie Fantinus dirawat di rumah sakit karena usus buntu [Instagram/@udjodj]

MEDANHEADLINES.COM – Presenter Augie Fantinus saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Pemicunya, karena presenter 42 tahun itu terkena usus buntu.

Informasi ini hadir dari sahabat Augie Fantinus, Udjo Project Pop. Di laman Instagram, ia mengunggah foto sang presenter tengah duduk di kursi roda.

“My Augie Fantinus harus rehat sebentar ngurusin usus buntunya,” kata Udjo Project Pop, Kamis (16/6/2022).

Penyanyi bernama Djoni Permato ini juga mengungkap kondisi Augie Fantinus. Sahabatnya itu sampai harus menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut.

“Augie baru saja operasi kemarin, tapi saat ini kondisinya jauh lebih stabil,” ujar pelantun Bukan Superstar ini.

Udjo pun meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Augie Fantinus. “Doain ya semua biar dia bisa menggelinding lagi di Podcast Pemain Cadangan, di lapangan basket, lapangan bola dan lainnya.. Aamiin,” pinta penyanyi 50 tahun itu.

Di laman Instagram Augie Fantinus, presenter yang juga hobi bermain basket ini berterima kasih kepada sejumlah orang yang mendoakan.

Senada dengan ucapan Udjo, Augie Fantinus yang sempat berada di ruang intensif rumah sakit itu, saat ini kondisinya jauh lebih baik.

“Hari ini keadaan saya sudah stabil. Sore ini pindah dari ruang ICU ke kamar biasa. Semoga kita semua diberikan kesehatan,” kata Augie Fantinus, Kamis (16/6/2022). (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.