Sumut  

Tiba di Sumut, AHY beserta Istri Disambut Adat Melayu

MEDANHEADLINES.COM, Deliserdang- Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono beserta istri, Annisa Larasati Pohan tiba di Bandara Kualanamu (KNO), Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (12/5/2022).

Begitu tiba, Ketua DPD Partai Demokrat Sumut M Lokot Nasution dan istrinya, Evi Wahyuni Puspa Sari, S.T. didampingi para kader Partai Demokrat menyambut ketua umum dengan adat melayu. Kemudian, Lokot Nasution memasangkan Tengkulok dan Kain Sampin kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono. Lalu istrinya Evi Wahyuni Puspa Sari memasangkan songket kepada istri Ketua Umum Annisa Larasati Pohan.



Selain para kader, kedatangan Ketua Umum Demokrat beserta istri juga disambut hangat Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan dan jajaran.

Dalam kata sambutannya, Lokot Nasution mengatakan, kehadiran Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan Ibu Annisa Pohan ini dalam agenda pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sumut periode 2022-2027 sekaligus bersilaturahim dengan masyarakat di Sumut.


“Kehadiran Ketua Umum Agus Harimurti ini untuk agenda partai. Kemudian, Ketua Umum Agus Harimurti juga ada serangkaian silaturahim kepada tokoh masyarakat, adat dan masyarakat Sumut,” katanya.

Lokot menambahkan, Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono juga sangat dirindukan di Sumut, apalagi istri Ketua Umum adalah perempuan berdarah batak, salah satu suku khas di Sumut.

“Kami mohon doa restu kepada masyarakat Sumut, bahwa kami akan bekerja maksimal sesuai aspirasi masyarakat,” katanya.

Lokot juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam kunjungannya di sejumlah tempat membuat kemacetan jalanan ataupun mengganggu kenyamanan semua. Ini merupakan sebuah hal yang tidak disengaja.(Fad/Ril)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.