Niat Ambil Bola, Bocah di Tembung Temukan Kerangka Manusia di Lahan Kosong

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Penemuan kerangka manusia di lahan kosong yang berada di Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung menghebohkan warga sekitar.
Rabu (5/1/2022)

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agus Setiawan menjelaskan, Penemuan mayat yang menghebohkan itu terjadi pada Rabu, (5/1)



Saat itu, Seorang anak bernama Raficky yang menemukan mayat saat hendak menggambil bola yang terlempar kelokasi tersebut saat ia dan teman-temannya tengah bermain sepak bola.

“Setelah melihat adanya kerangka manusia dengan ciri-ciri memakai baju kotak-kotak dan bercelana Biru, anak-anak:ini memberitakan kejadian ini pada warga dan kepala lingkungan lalu diteruskan pada kami ( Polsek Percut Seituan ) dan menurut warga sekitar tak mengenal kerangka manusia tersebut,”pungkas Kompol Agus Setiawan.


Menindaklanjuti laporan tersebut, unit Reskrim Polsek Percut Seituan bersama tim INAFIS Polrestabes Medan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan

” Kerangka manusia yang blom diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara,” Jelasnya


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.