Sumut  

Gelar Aksi Damai ke DPRD Sumut, Kader Pemuda Pancasila Minta Junimart Minta Maaf

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Sejumlah massa dari ormas Pemuda Pancasila menggelar aksi damai dengan mendatangi Gedung DPRSU Jalan Imam Bonjol Medan, (29/11/2021).

Kedatangan ormas itu menuntut anggota DPR RI fraksi PDIP Junimart Girsang untuk segera meminta maaf atas pernyataannya yang memancing kemarahan kader Pemuda Pancasila se Indonesia.



Kedatangan massa ini kemudian diterima oleh Wakil Ketua DPRDSU Irham Buana Nasution, Harun Mustafa Nasution dari Gerindra dan Rusdi Lubis dari Partai Hanura serta sofyan humas DPRD Sumut.

“Kami datang kesini meminta agar kasus Junimart ditindak lanjuti oleh DPRD Sumut. Bahkan kami telah menyerahkan surat resmi agar surat ini kami harapkan bisa sampai ke DPR RI,” kata Sekretaris MPW PP Sumut, Ali M Mahdy, Senin, 29/11/2021.


Ali juga menegaskan, Junimart Girsang harus meminta maaf secara khusus dan mengakui kesalahannya kepada Pemuda Pancasila.

“Kami minta secara khusus saudara Junimart Girsang mengakui kesalahan dan meminta maaf secara terbuka kepada pemuda Pancasila,” sambungnya.

Sampai saat ini, Ali menyebut Junimart Girsang belum memberikan permintaan maaf secara khusus. Jika Junimart belum juga memohon maaf, Ali mengatakan pihaknya menyiapkan langkah lanjutan.

“Tidak ada, belum ada permohonan maaf itu. Ini kan aksi yang kita lakukan ada tahapan. Kita melihat dari ini, apa tindak lanjut hasilnya. Jika tidak ada kami akan melakukan langkah selanjutnya,” pungkasnya (red)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.