Sumut  

Gubsu Hadiri Giat Sosial di Perkebunan Karet Dolok Merangir

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Dalam rangka kegiatan sosial di sekitar sentra perkebunan karet di Dolok Merangir, GAPKINDO SUMUT berkoordinasi dengan PT Bridgestone Sumatra Rubber Estate (BSRE).
Sekretaris Eksekutif Gapkindo Sumatera Utara, Edy Irwansyah menjelaskan giat sosial berlangsung pada 2-4 Nopember berupa vaksinasi massal, khitanan massal, dan penyerahan bibit karet ke petani, dan CSR untuk bantuan pembangunan Masjid Agung-Medan.

“GAPKINDO SUMUT berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang mengalokasikan Vaksin Covid-19 untuk kegiatan tersebut sebanyak 5000 dosis dengan sasaran masayarakat, keluarga pekerja, pekerja yang berada di Dolok Merangir dan sekitarnya,”jelasnya.



Ia menambahkan karet merupakan salah satu komoditi penghasil devisa Sumatera Utara perlu mendapatkan dukungan agar kinerjanya tetap terjaga baik pada masa pandemi ini.

“Puncak kegiatan sosial ini pada Kamis/4 November dikunjungi oleh GUBSU. Pada kegiatan ini GUBSU mengunjungi vaksinasi massal, khitanan massal oleh BSRE, penyerahan bibit karet oleh GUBSU ke petani karet, dan Presdir BSRE menyerahkan CSR raw material bangunan ke GUBSU untuk pembangunan Masjid Agung-Medan,”terangnya.


Sementara itu, Gubernur Sumatera Utata Edy Rahmayadi berpesan kepada PEMKAB Simalungun untuk segera merealisasikan vaksinansi dari stok yang masih ada dan bila kurang agar segera diminta.

Atas giat sosial ini GUBSU menyampaikan apresiasi kepada pihak BSRE.

Dalam kunjungan Giat sosial ini, GUBSU diantaranya turut didampingi oleh Ismail Lubis – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, Zonny Waldy – Wakil Bupati Simalungun, Lydya Saragih – Kepala Dinas Kesehatan Simalungun, Nobutsugu Arai – Presdir BSRE dan jajaran manajemen, Setiawan – Ketua GAPKINDO SUMUT. (red)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.