Sumut  

Ngidam Naik Mobil Patwal, Ibu Hamil di Batubara Diajak Polisi keliling Kota

Sril Lestari Boru Siringoringo (ANTARA/HO)

MEDANHEADLINES.COM – Seorang wanita bernama Sril Lestari Boru Siringoringo nekat mendatangi kantor Polres Batu bara untuk menyampaikan keinginannya yaitu mengendarai mobil Patwal Polisi

Warga Dusun Pematang Desa Cinta Damai, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara (Sumut) itu mengatakan keinginan itu muncul tiba-tiba karena saat ini ia tengah hamil sembilan bulan



Setiba di depan pos jaga, ia kemudian menjelaskan maksud kedatangannya kepada personel yang berjaga.

“Pak, saya ingin naik mobil patwal. Keinginan lantaran hasrat bayi di dalam kandungan. Kalau tak dituruti, enggak apa-apa lah menginap di sini sampai ngidamnya hilang,” bilang Sri Lestari dihadapan petugas.


Personel Satlantas Polres Batubara Bripka Prengky Butar Butar mendengar ungkapan Sri Lestari langsung memfasilitasi naik mobil patwal dan mengajak berkeliling Kota Lima Puluh sampai mengantarkan ke rumah.

“Terimakasih bapak polisi sudah memenuhi keinginan untuk naik mobil patwal. Saya sudah lega rasanya,” ucap Sril Lestari dengan raut wajah sumringah.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, tindakan anggotanya sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Termasuk mengabulkan keinginan Sri Lestari yang ngidam naik mobil patwal.

“Saya menekankan kepada seluruh personel agar saat bertugas senantiasa menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” pungkasnya. Demikian dilansir dari Antara(red)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.