Hilang Usai Tercebur Kesungai, Basarnas Nias Akhirnya Berhasil Temukan Jenazah Yudiasa Lase

Tim Basarnas Nias (ANTARA/HO)

MEDANHEADLINES.COM, Nias – Setelah hilang sejak kamis, (28/10) yang lalu, Basarnas akhirnya berhasil menemukan jenazah Yudiasa Lase (40) warga Desa Hiligodu, Kecamatan Botomuzoi, Kabupaten Nias, Sumatera Utara yang hilang tercebur di Sungai Muzoi

Korban ditemukan Sekitar pukul 11.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia sejauh 10 kilometer dari lokasi awal dimana korban terpeleset dan tercebur ke dalam sungai saat mencari ikan bersama anaknya.



“Benar, kami telah menemukan warga yang hilang di Sungai Muzoi dalam keadaan meninggal dunia hari ini, dan jenazah korban telah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” kata Humas Basarnas Nias Asanimu Waruwu di Nias seperti dilansir dari Antara Senin, (1/11)

Dijelaskannya, Penemuan korban berkat kerja sama semua pihak dan setelah korban ditemukan maka operasi pencarian oleh Basarnas Nias ditutup.


“Operasi pencarian kita tutup setelah korban kita temukan hari ini, dan kami tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu pencarian,” ucapnya.

Sebelumnya korban hilang di Sungai Muzoi setelah terpelesat saat mencari ikan menggunakan bubu bersama anaknya.

Anak korban yang masih berumur 5 tahun hanya duduk menunggu hingga malam setelah melihat ayahnya terpeleset di sungai, dan baru kembali ke rumah dan memberitahu ibunya setelah ayahnya tak kunjung muncul hingga malam. (red)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.