Ngakak, Pria Ini Gunakan Jersey Liverpool Bantai MU 5-0

 

Jersey MU – Liverpool 0-5 (Twitter)

MEDANHEADLINES.COM – Viral di media sosial beberapa foto yang memperlihatkan seorang pria mengenakan jersey Liverpool dengan tulisan skor kemenangan 5-0 atas MU.

Foto jersey yang viral tersebut ternyata dikenakan oleh seorang pria Indonesia yang merupakan penggemar Liverpool.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @espunk pada Selasa (26/10/2021) tampak seorang pria bersandar di belakang mobil berwarna hijau metalik berpelat nomor Jakarta.



Jersey skor 0-5

Pria tersebut tampak mengenakan jersey warna putih dengan aksen hijau, ia tampak berpose membelakangi kamera dengan tujuan tulisan di bagian punggung dapat terlihat jelas.

Tulisan di bagian belakang jersey terinspirasi dari kemenangan telak Liverpool atas Manchester United 0-5 di Liga Inggris, Minggu (24/10).

Di bagian belakang jersey tersebut juga terdapat tulisan ‘MU-LFC 0-5’ serta nama-nama para pencetak gol lengkap dengan menit terjadinya gol.

Sosok yang memakai jersey

Dari hasil penelusuran, orang yang ada di foto tersebut adalah pria bernama Simon Nainggolan. Ia adalah seorang fans Liverpool yang sudah setia mendukung kesebelasan itu sejak tahun 1980-an.

Lewat akun Twitternya, Simon membagikan foto dirinya saat mengenakan jersey tersebut. Ia juga menuliskan caption berupa lirik lagu yang penuh semangat ingin mengumumkan skor telak tersebut.

“Go, tell it on the mountain Over the hills and everywhere Go, tell it on the mountain and everywhere, (Pergi, ceritakan di gunung di atas bukit dan di mana-mana. Pergi, ceritakan di gunung dan di mana-mana),” tulis Simon dalam cuitannya, Senin (25/10/2021).


Tanggapan warganet

Melihat foto-foto tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti desain jersey tersebut.

“Bagilah kaos itu, size M bro,” komentar salah seorang warganet.

“Hahahaha.. cuma 1 bro, size gue doang,” jawab Simon.

“Custom jersey kayak gini dimana bang?” tanya salah satu warganet.

“Sekalian diukir sampe ke batu nisan, Om. Kasih tahu malaikat Mungkar Nangkir,” ujar warganet lain.

“Ini mah bukan kaleng-kaleng bos,” tulis warganet lain.

“God damn cool (keren banget),” komentar salah satu warganet.(red/suara.com)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.