Grand Opening Relx Store Millenium Medan, Rokok Electrik Hanya Dijual Untuk Usia 18 Tahun ke Atas

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Relx Store kini hadir di Medan, tepatnya di Ruko Tata Plaza/Ruko ICT Blok A No 25, Jalan Kapten Muslim, Dwi Kora, Medan. Acara grand opening langsung dihadiri Ritail Manager Indonesia, Relx Internasional, Dimas Wicaksono, Ricky Fernandez, Area Manager Sumatra – RELX International, Robbie Sui, Retail Manager Global RELX International, Eka Putra, Manager PT. Prima Market Sentosa dan Chitra Maharani, Business Development RELX International.

Dimas Wicaksono mengatakan, dengan hadirnya di Medan, Relx telah mengepakkan sayap lebih jauh. Perusahaan terkemuka rokok electric yang ditemukan oleh Bing dan Kate, sekarang memiliki pabrik sendiri di ShenZhen ini pun sudah ada di 10 negara.

Semua produk Relx adalah yang paling terjamin kualitasnya / High Quality Products,

yang setiap unit produkny melalui 18 langkah proses kualitas control yang ketat.

“Relx berkomitmen memasarkan produk mereka secara etis melalui Relx Peldge yang terdiri dari 3 program, Guardian Program hanya menjual ke customer berumur 18 years old. Golden Shield, tiap device ada barcode untuk melihat keaslian device, Green Shoots, tentang business partnership, membuka kesempatan investasi dengan harga yang terjangkau,”ujarnya.

Dalam program opening Relx juga menyediakan lucky draw untuk pembelian di official Store sampai 17 Oktober akan kesempatan

mendapatkan 1 Unit SmartPhone & 20 Device Infinity. Promo Bundling Package (Device + Pod) Hanya IDR 175 ribu (dari IDR 370 ribu).

Diketahui Relx Infinity & Essential memiliki keunggulan product dengan tagline #SwitchToSmooth dan dari ini, Relx telah memenangkan penghargaan Internasional: Red Dot Winner Award 2020. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *