Seleb  

Hapus Konten Bareng Saipul Jamil, Ini Alasan Gilang Dirga

Gilang Dirga [Suara.com/Ismail]

MEDANHEADLINES.COM – Artis Gilang Dirga akhirnya mengungkap alasannya menghapus konten videonya bareng Saipul Jamil. Hal itu terlihat dalam video yang diposting Crazy Nikmir REAL di YouTube pada Sabtu (2/10/2021).

“Kenapa lo take down? Itu kan hak elo buat wawancara siapa pun,” tanya Nikita Mirzani mengawali.

Gilang Dirga mengakui bahwa mengunggah video tersebut di momen tidak tepat. Apalagi Saipul Jamil masih menjadi sorotan selepas bebas dari penjara.



Bang Ipul sapaannya kala itu banjir kritikan lantaran euphoria sambutan kebebasaannya dinilai berlebihan untuk narapidana kasus pencabulan anak.

“Jadi gini ceritanya, posisi gue kayak pewawancara, kayak reporter. Tapi mungkin gue pikir momennya tidak tepat,” ujar Gilang Dirga.

“Karena pemberitaan dia besar banget. Efek dia muncul dijemput pakai mobil itu kan. Akhirnya apa pun yang jadi sama Saipul Jamil akan jadi problem,” sambungnya lagi.
Host Bintang Pantura ini tidak mau ambil resiko menanggung amarah para netizen.

“Saat itu gue ngerasa, oke ini terlalu besar bolanya. Gue nggak mau jadi besar. Jadi gue hapus aja,” jelas Gilang Dirga.


Meskipun diminta buat tidak mengindahkan omongan netizen, Gilang Dirga tetap akan menghapus video tersebut.
“Kalau menurut gue mungkin memang ini terlalu besar,” tuturnya.

“Soalnya Bang Hotman juga take down videonya dari Instagram,” imbuhnya.

Seperti diketahui, petisi boikot Saipul Jamil buat tampil di televisi berhasil mendapat ratusan ribu tanda tangan. Mantan suami Dewi Perssik itu dianggap tidak pantas tampil di dunia hiburan mengingat kasus yang menjeratnya cukup besar. (red/suara.com)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.