Seleb  

Bebas Dari Penjara, Saipul Jamil Tinggalkan Lapas Cipinang Sambil Nyanyi

Ekspresi bahagia Pedangdut Saipul Jamil saat meninggalkan Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

MEDANHEADLINES.COM -Akhirnya penantian Saipul Jamil telah tiba setelah mendekam 5 tahun penjara, atas kasus pencabulan dan suap.

Saat meninggalkan Lapas Cipinang, Saipul Jamil terlihat ceria, dia pun disambut keluarga dan sahabat terutama sang kekasih yakni Indah Sari.

Untuk merayakan kebebasannya mantan suami Dewi Persik bernyanyi di atas mobil sport warna merah yang dikendarai kekasihnya Indah Sari sambil meninggalkan Lapas Cipinang.



Saipul Jamil masih tak menyangka bisa kembali menikmati kehidupan bebas di luar penjara. Ia merasa masih seperti orang yang baru bangun tidur setelah 5 tahun lamanya.

Sambil berdiri di atas mobil sport berwarna merah, Saipul Jamil pun bernyanyi. Saipul Jamil membawakan lagu terbarunya yang ia buat di dalam penjara.


“Kalau yang di dalam penjara itu karya Bunda Dorce, makasih buat Bunda Dorce, itu judulnya Manusia Biasa. Nah begitu saya bebas ada single terbaru saya itu, judulnya Sanggupkah Engkau Untuk Setia,” ungkap Saipul Jamil kepada wartawan, mengutip dari Bogordaily.net -jaringan Suara.com, Kamis (2/9/2021).

“Sanggupkah engkau setia, menemaniku di sini. Di saat Bang Ipul merana dalam luka terpedih,” lanjut Saipul Jamil sambil bernyanyi dengan kekasihnya, Indah Sari.

Seperti diketahui Saipul Jamil di penjara karena kasus pencabulan dan suap. Ia mendekam di penjara selama 5 tahun setelah mendapatkan beberapa kali remisi.

Saipul Jamil divonis bersalah atas laporan DS, pemuda yang mengaku dicabuli olehnya. Divonis 3 tahun penjara, mengajukan banding hukuman Saipul jamil justru ditambah 2 tahun.(red/suara.com)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.