Seleb  

Terkait Anaknya Jadi Korban Haters, Ayu Ting Ting Lapor Polisi

Ayu Ting Ting dan putrinya Bilqis. [Instagram]

MEDANHEADLINES.COM – Ayu Ting Ting resmi melaporkan Kartika Damayanti alias KD ke Polda Metro Jaya, Jumat (20/8/2021). Laporan polisi itu terkait perundungan atau bullying terhadap sang buah hati, Bilqis.

Sepulang dari Mapolda Metro Jaya, Ayu langsung mengisi acara televisi Brownis dengan menghadirkan pengacaranya, Minola Sebayang.

Dijelaskan Minola, bahwa Ayu melaporkan akun Instagram Gundik Empang. Diketahui, pemilik akun media sosial itu adalah Kartika Damayanti.



“Hari ini Ayu didampingi sama tim lawyer Ayu ke Polda,” kata Ayu Ting Ting dalam cuplikan video yang diunggah kembali oleh akun IG @haters_tandingan, mengutip Matamata.com, Jumat.

“Jadi hari ini agenda kita adalah membuat laporan ke kepolisian atas dugaan tindakan hukum akun Gundik Empang,” sambungnya.


Host Brownis, Ivan Gunawan juga mengaku dibuat kesal ulah haters KD itu, lantaran sering membawa-bawa Bilqis, putri Ayu Ting Ting.

“Bukan bilang Bilqis bukan artis, tapi Bilqis itu adalah anak di bawah umur. Yang sebetulnya Bilqis itu nggak mengerti sebuah permasalahan karena di rumah pun aku yakin ayah, ibu, Ayu nggak pernah membahas masalah apapun (yang menimpa Ayu) di depan Bilqis,” kata Ivan Gunawan.

Diberitakan sebelumnya, heboh perseteruan haters dengan Ayu Ting Ting menjadi sorotan publik selama beberapa pekan belakangan ini. Bahkan orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum sampai mendatangi rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur.

Namun, usaha keduannya tak membuahkan hasil. Sebab diketahui haters KD berada di Singapura sebagai pekerja migran.
Ayu Ting Ting melaporkan Kartika Damayanti karena perbuatan tersebut dinilai keterlaluan. Sebab, bukan hanya pedangdut asal Depok itu yang di-bully, tapi juga sang putri juga kerap jadi sasaran hinaan. (Red/suara.com)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.