Gunakan Bahasa Indonesia, Mesut Ozil Ucapkan HUT RI Ke-76

MEDANHEADLINES.COM – Mantan bintang Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil, tengah mendapat sorotan dari netizen Tanah Air. Ini dikarenakan dirinya yang turut mengucapkan selamat hari kemerdekaan buat Indonesia.

Ozil yang kini bermain untuk Galatasaray memberikan ucapan melalui akun Twitter pribadi. Menariknya, dia menulisnya dengan menggunakan bahasa Indonesia.



Kemudian, Ozil juga mengunggah fotonya tengah berdoa dengan background Masjid Raya Baiturrahman yang berada di Banda Aceh.

“Selamat hari kemerdekaan ke-76 untuk semua pengikut saya di Indonesia,” tulis Ozil.

Di hari kemerdekaan, mantan pemain Timnas Jerman itu turut mendoakan supaya Indonesia bisa segera pulih dari pandemi dan masyarakat Tanah Air sehat selalu.

“Semua yang terbaik untuk negeri yang indah ini. Semoga cepat pulih dari pandemi, tetap sehat dan tetap aman semuanya!” lanjutnya.


Tweet Ozil tentu mendapat tanggapan positif dari netizen Indonesia. Tidak sedikit yang merasa tersentuh dan mengucapkan terima kasih.

“OMG. Terima kasih banyak,” tulis kukinunaa.

“Makasih Mesut,”tulis afcryan_.
“Amin. Merdeka,” tulis sakdull17.

“Kamu tidak hanya seorang pesepak bola. Kami mencintaimu Mesut,” tulis okayitsmeri.

Terlepas dari itu, Fenerbahce akan beruji coba melawan Rans Cilegon FC dalam waktu dekat. Namun, tidak diketahui apakah Ozil akan turut ambil bagian dalam laga itu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.