Minat Datangkan Romelu Lukaku, Chelsea Harus Siapkan Dana Hingga 100 Juta Euro

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Juara Liga Champions, Chelsea dipercaya harus menyiapkan setidaknya 100 juta euro (sekira Rp 1,7 triliun) untuk bisa mendapatkan penyerang Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Seperti dilaporkan Sky Sports, Selasa (3/8/2021), Chelsea dikabarkan saat ini tengah menjalin komunikasi dengan pihak Inter.

Meskipun sudah menjalin komunikasi, pihak Chelsea belum mengajukan penawaran yang sesuai dengan keinginan Inter.



Saat ini Chelsea membutuhkan penyerang haus gol setelah Timo Werner dan Tammy Abraham tampil memble musim lalu, meski The Blues sukses juara Liga Champions dan finis keempat di Liga Inggris musim lalu di bawah asuhan pelatih Thomas Tuchel.

Selain itu, Chelsea baru saja ditinggalkan Olivier Giroud yang memilih hengkang ke AC Milan.


Sementara itu, Inter di musim panas ini memang harus memangkas pengeluaran gaji pemain mereka dan hal ini membuat pelatih Antonio Conte hengkang dari Giuseppe Meazza pada Mei lalu.

Romelu Lukaku sendiri adalah pilar penting Inter dalam keberhasilan meraih gelar juara Liga Italia Serie A Italia musim lalu.

Bomber internasional Belgia berusia 28 tahun itu tercatat tampil 36 kali di Liga Italia 2020/2021, dengan menyumbangkan 24 gol dan 10 assist untuk Inter.

Lukaku sendiri merupakan pemain Chelsea dari periode 2011 hingga 2014 sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Everton dengan biaya transfer 28 juta.

Setelahnya, Lukaku sempat bermain di Manchester United sebelum akhirnya pindah ke Inter pada bursa transfer musim panas 2019.(red/suara.com)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.