Meski Sudah Divaksinasi, Wakapolda Imbau Masyarakat Tetap Harus Patuhi Prokes

Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap II, 3.000 buruh di PT Indo Jaya Agrinusa/PT Jafta Comfeed Indonesia. (ANTARA/HO)

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Meskipun Masyarakat telah melaksanakan Vaksinasi tahap 2 Namun diimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M saat beraktivitas di luar rumah

Hal ini diungkapkan Wakil Kepala Polda Sumatera Utara Brigjen Pol Dadang Hartanto saat meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap II, sebanyak 3.000 buruh di PT Indo Jaya Agrinusa/PT Jafta Comfeed Indonesia, di Deli Serdang, Sabtu (31/7).



“Vaksinasi massal yang digelar sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi COVID-19, sekaligus percepatan pemulihan kesehatan nasional,” ujar Dadang

Dadang menyebutkan, vaksinasi tahap II ini dilaksanakan sebagai lanjutan dari vaksinasi tahap I yang sudah dilaksanakan bulan Juni 2021.


Pemantauan di lokasi, masyarakat dan buruh yang hadir mengikuti vaksinasi tahap II terlihat sangat antusias.
Selama pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan saling menjaga jarak yang diatur Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta petugas medis.

Dalam peninjauan tersebut, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto menerima penghargaan piagam dari PT Indo Jaya Agrinusa/PT Jafta Comfeed Indonesia. (red)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *