Gelar Pesta Ulang Tahun Meriah saat PPKM, Seleb Tik Tok Ini Bikin Geram Warganet

Pesta ulang tahun seleb TikTok (TikTok)

MEDANHEADLINES.COM– Sebuah perayaan pesta ulang tahun meriah oleh seorang selebriti TikTok belum lama ini menjadi perbincangan jagat media sosial.

Seorang selebriti TikTok yang memiliki belasan juta pengikut dengan sengaja mengadakan pesta ulang tahun di tengah-tengah masa pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Pesta tersebut diadakan di sebuah gedung megah dengan nuansa dekorasi merah muda. Tak terlihat sepi, banyak tamu undangan yang hadir di sana. Di antaranya para selebriti TikTok yang lain.



Namun, setelah beberapa hari acara, muncul pengguna TikTok lain yang mulai mengkritik tindakan yang dilakukan oleh selebriti TikTok tersebut.
Warganet meminta agar satgas Covid-19 menindaklanjuti acara pesta ulang tahun yang juga dihadiri oleh banyak selebriti TikTok ternama.

Mulanya, banyak warganet yang geram melihat tindakan yang dilakukan oleh seleb TikTok tersebut. Mereka menyalurkan kekesalannya melalui video komentar yang diunggah.

Baru-baru ini, seorang warganet TikTok pemilik akun @angelinngel menyuarakan keresahannya yang ternyata juga mewakili suara hati warganet lain.

Pemilik akun @angelinngel pun sangat menyayangkan sikap dari para seleb TikTok yang menghadiri pesta ulang tahun tersebut.

Terlebih para seleb TikTok yang hadir memamerkan pesta tersebut di media sosial tanpa mengindahkan PPKM Darurat.

Padahal, para seleb TikTok yang hadir tersebut memiliki jutaan pengikut yang seharusnya bisa memberikan contoh yang baik.

“Yang gini nih bayangin, ini yang nge-post followers-nya pada jutaan, bukannya kasih contoh yang baik, lagi PPKM malah pada post dengan bangganya. Gue bingung,” kata pemilik akun TikTok @angelinngel, sebagaimana dikutip Suara.com pada Senin, 26 Juli 2021.

Akhirnya, ia pun meminta kepada satgas Covid-19 untuk menindaklanjuti pesta ulang tahun yang berlangsung di masa PPKM Darurat.

“Tolong tindak dong ini satgas Covid-19. Kok yang gini enggak ditindak?” ucapnya.

Ia pun turut mengunggah cuplikan video acara pesta ulang tahun yang diselenggarakan oleh Juy Putri tersebut.

Terlihat dalam video yang beredar, pesta ulang tahun seleb TikTok Juy Putri itu berlangsung di sebuah gedung dengan nuansa warna ungu dan pink.

Diketahui, Juy Putri merupakan seleb TikTok yang memiliki pengikut di TikTok sebanyak 15,6 juta.

Sedangkan, pengikut di Instagram-nya sebanyak 3,5 juta. Ia mengadakan pesta ulang tahun yang ke-18 pada 21 Juli 2021 lalu.

Video keresahan yang diunggah oleh @angelinngel itu saat ini sudah dilihat lebih dari 7 juta pengguna. Tidak sedikit warganet yang setuju dengan pendapatnya itu.


“Nah, akhirnya mewakili suara hati gue,” kata warganet.
“Nah yang kayak gitu miris banget, makasih udah mewakili,” tambah yang lain.

“Giliran orang lagi cari duit dibubarkan, giliran pesta didiemin hadeh meresahkan,” tutur warganet.

“Mana followers selebnya itu rata-rata masih dibawah umur,” kata warganet.

“Mana si Juy nggak pake masker lagi,” ungkap warganet. (red/suara.com)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.