Kapolda Sumut: Pembangunan Nasional Harus Didukung Demi Memakmurkan Masyarakat

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kapolda Sumut Irjen Pol R.Z. Panca Putra mengajak seluruh masyarakat mendukung program pembangunan nasional di Sumut agar berjalan lancar.

“Tetap jalin komunikasi baik dengan masyarakat. Jika ada kendala segera cari penyelesaiannya. Pembangunan ini harus kita dukung demi memakmurkan masyarakat,” kata Panca dalam rapat koordinasi terkait program objek vital nasional di Sumut, Selasa (08/06) lalu.

Rapat yang digelar di Lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut Jalan SM. Raja, Kota Medan itu turut membahas kendala dan mencari solusi agar proyek pembangunan dapat berjalan dengan cepat dan lancar.

Orang nomor satu di Polda Sumut itu juga meminta Polres Humbahas segera membicarakan permasalahan proyek nasional itu kepada kepala daerah.

“Kepada kepala satuan kerja diminta untuk mengawal pelaksanaan proyek pembangunan. Sebab, ini perintah Presiden dan sejalan dengan program prioritas Kapolri,” ujar Panca.

Masih dikatakan Panca, penggalangan kepada masyarakat dan berkoordinasi dengan Bupati harus tetap dilakukan. Hal itu untuk mengantisipasi persoalan-persoalan yang mungkin timbul saat berjalannya proses pembangunan.

Selain Kapolda dan pejabat utama, rapat koordinasi turut dihadiri Kepala Balai BBPJN Sumut Selamat Rasidi, Kepala BPPW Sumut Syafriel Tansier, Kasi Wilayah I BPZP Sumut Bramantyo.

Berikutnya pimpinan proyek PT. HWM Eka Haitami, pimpinan proyek PT. HK Hestu Budi, Staf BP2P Sumut II Mustika Kalbu. Kemudian Kasatker BPPW Puja Nurmadi, Kasatker BWS Sumut II Arron Lumban Batu, Kepala SNUT BWS Sumut II Robby Indra G dan Kepala SNUT BWS Sumut I Bapak Dendy Harry. (Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *