Tercebur Ke Kubangan, 4 Penumpang Mobil Tewas Terperangkap

Warga mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakaan fatal di Desa Sei Nodaris, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu. (ANTARA/HO)

MEDANHEADLINES.COM – Kecelakaan fatal terjadi di desa Sei Nodaris Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (31/5). Dalam peristiwa ini, 4 orang penumpang yang masih satu keluarga itu tewas terperangkap dalam kubangan air.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan di Rantauprapat membenarkan peristiwa tersebut dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan menyelidiki peristiwa ini.

“Kita duga out of control kecelakaan lalulintas tunggal yang menyebabkan 4 orang masih satu keluarga meninggal dunia,” katanya seperti dilansir dari Antara, Senin (31/5)

Deni menjelaskan, korban meninggal dunia diperkirakan terperangkap begitu lama dalam kubangan air. Sementara, korban luka dan meninggal dunia sudah di evakuasi ke ke Rumah Sakit terdekat.

“Korban meninggal dunia dua orang dewasa dan dua orang masih anak-anak,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang di peroleh, minibus bernomor polisi BM 1030 MS warna putih usai menghadiri pesta pernikahan keluarganya di Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir, Minggu (30/5).

Setibanya di jalan Cabang Dua Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, mobil yang membawa 8 penumpang lepas kendali dan terbalik di dalam saluran air seluas 3 meter di jalanan perkebunan yang sepi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *