Viral, Istri Pergoki Suami Mesum Dengan ART

Viral Reaksi Istri Pergoki Suami Mesum Dengan ART Yang Sudah Dianggap Anak. (TikTok)

MEDANHEADLINES.COM – Kisah menyesakkan dialami oleh seorang istri yang menjadi korban selingkuh suaminya. Bagaimana tidak, istri ini memergoki suaminya mesum dengan asisten rumah tangga (ART) yang sudah dianggap sebagai anaknya sendiri.

Cerita yang menjadi viral ini dibagikan oleh akun Facebook wanita itu yang berinisial AS. Ia membagikan video yang menunjukkan wajah ART yang telah mesum dengan sang suami.

“Banyak yang tanya wajah pelakor itu. Iya itu yang pakai baju kuning yang saya labrak dirumahnya waktu itu. Dan ini video 2 hari sebelum lebaran saat buka bersama di Blora Kota. Di video ini terasa baik-baik saja bukan?,” tulis AS.

AS membeberkan ART yang masih sekolah itu sudah dia anggap anak sendiri. Segala keperluan hidupnya sudah ia cukupi.

“Karyawan yang masih sekolah dah tak anggap anak sendiri. Tak ada yang mencurigakan,” ungkap AS.
Namun, ART itu malah membalas kebaikannya dengan air tuba. Ia terungkap sudah berhubungan dengan suaminya selama satu setengah bulan lamanya.

“Tapi malah sudah bermain mesum 1 bulan setengah dengan suami di rumahku. Herannya Lont### itu baru 2 bulan kerja. Masak 2 minggu di rumahku sudah melakukan hubungan itu,” beber AS.

Ia pun menceritakan kronologi ia memergoki suami selingkuh dengan ART. Momen itu diakui masih terasa seperti mimpi.

AS mengaku memergoki suami mesum dengan ART dengan mata kepalanya sendiri di pagi hari. Kendati sakit hati, ia tetap bersyukur telah ditunjukkan kelakukan buruk suaminya.

“Semua terasa mimpi. Tapi itu lah yang terjadi di depan mataku sendiri pagi itu. Tapi aku bersyukur kebohongan itu cepat berakhir. Allah membukakan semuanya di depan mataku sendiri,” aku nya.

Kisah AS ini sendiri masih berlanjut. Ia kembali membagikan video di TikTok saat ART itu mendatanginya untuk meminta maaf.

“Besoknya dia datang ke rumahku untuk meminta maaf, agar video yang saya sebutkan tidak saya sebarkan,” ujar AS.

Dengan emosi, ia pun mengamuk kepada wanita perusak rumah tangganya. Padahal selama ini ia telah memberi gaji, tempat tinggal, dan makan untuk ART itu.

AS sendiri akhirnya memutuskan untuk tidak menyebarkan video perselingkuhan suaminya dengan ART itu demi menjaga perasaan anaknya.

“Terserah kalian mau bilang apa sama saya. Saya tidak akan menyebarkan video apapun itu. Walau bagaimanapun salah satu pelaku adalah ayah dari anak saya,” kata AS.

Walau begitu, video perselingkuhan itu diakui akan tetap disimpannya. Hal ini dilakukan agar mempermudah proses perceraiannya dengan sang suami.

“Jadi video itu hanya saya buat sebagai bukti di persidangan cerai saya. Semoga kalian mengerti itu,” pungkasnya. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *