Seleb  

Aurel Keguguran, Arsy Menangis Sedih Dan Ingin Segera Pulang dari Dubai

Arsy Hermansyah nangis [capture YouTube]

MEDANHEADLINES.COM – Kabar Aurel Hermansyah keguguran rupanya membawa kesedihan untuk sang adik, Arsy Hermansyah. Saking sedihnya, Arsy yang tengah berlibur ke Dubai bersama Ashanty dan Anang Hermansyah ingin buru-buru pulang ke Indonesia.

Arsy Hermansyah ingin buru-buru pulang karena ingin memeluk Aurel Hermansyah. Potongan video Asry menangis diunggah Ashanty di Instagram Story.

Dalam video Arsy Hermansyah menangis dan ingin kembali ke Indonesia. Ashanty pun sempat kewalahan menenangkan puterinya itu.

“Arsy pengin ke Indonesia, Arsy pengin ke Indonesia,” kata Arsy Hermansyah sambil menangis.

Ashanty pun sempat memberikan pengertian untuk putri kecilnya itu agar berhenti menangis. Perlahan Arsy Hermansyah pun mulai tenang dan erhenti menangis.

Kesedihan yang dirasakan Arsy Hermansyah rupanya ikut dirasakan followers-nya. Warganet pun mengaku ikut bersedih melihat duka yang dirasakan sang kakak.

“Ya ampun segitu sayangnya dan khawatirnya Arsy dengan kak Loli. Salut gua. Sabar yaa dek. Kakak Loli pasti kuat koq. Bantu lewat doa yaa sayang,” tulis akun @bella.wijaya0704.

“MasyaAllah. Ikatan batin Arsy dan kak Loly sangat kuat. Ketika kakak Loli lagi sedih, seketika Arsy kagen banget sama kakak Loli,” ujar akun @nungsihwahyu325.

“Entah kenapa gua ikutan nangis,” komentar akun @fizry_rindu.

“Ikut sedih dengar Arsy nangis,” imbuh akun @fajar_indrawati menimpali. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.