Diisukan Bakal Dipecat Juventus, Ini Tanggapan Andrea Pirlo

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. [Marco BERTORELLO / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Performa inkosisten Juventus sepanjang musim ini, terlebih di Liga Italia, membuat kabar pemecatan pelatih Bianconeri Andrea Pirlo kian santer berhembus belakangan ini.

Juventus sudah dipastikan gagal mempertahankan gelar Liga Italia dan juga terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Juventus saat ini masih terdampar di peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia 2020/2021.

Jelang laga pekan ke-34 kontra tuan rumah Udinese, Minggu (2/5/2021) malam ini pukul 23.00 WIB, Pirlo sendiri menanggapi santai isu pemecatannya ini.
Allenatore berusia 41 tahun itu mengaku tenang setelah bertemu pimpinan klub John Elkann, yang mengunjungi pusat latihan Juventus pekan ini.

“Saya baik-baik saja, saya berbicara dengan pemilik beberapa hari yang lalu, seperti yang sering terjadi. Itu tentu bukan pertama kalinya,” kata Pirlo seperti dimuat football-italia.

“Kami mengobrol tentang semuanya, seperti biasa. Saya tidak khawatir saat melakukan pekerjaan saya,” sambung playmaker andalan Juventus itu.

“Saya hanya mendengar desas-desus dari Anda para wartawan. Saya santai dan terkonsentrasi pada apa yang harus saya lakukan, saya tidak dipengaruhi oleh semua rumor ini,” tegasnya.

“Saya sangat terkonsentrasi pada apa yang saya butuhkan. Saya tidak punya waktu untuk membaca surat kabar,” tukas Pirlo santai.
Beberapa media ternama Italia menyebut, Pirlo sudah pasti akan didepak Juventus akhir musim ini, entah dia bisa membawa Bianconeri finis empat besar di Liga Italia atau tidak.

Demikian pula andaikan Pirlo bisa membawa Juventus memenangi gelar Coppa Italia musim ini dengan mengalahkan Atalanta di laga final, itu tak akan mempengaruhi sang pelatih yang tetap akan didepak.

Manajemen Juventus kabarnya siap kembali mempekerjakan Massimiliano Allegri untuk menukangi tim per musim depan. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *