Kapolsek Percut Kembali Gelar Bakti Sosial di Bulan Ramadan 1442 H

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu saat memberikan bantuan beras lima kilogram kepada abang becak di Mapolsek Percut Sei Tuan di Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung. (Handout)

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Polsek Percut Sei Tuan kembali menggelar kegiatan bakti sosial di bulan Ramadan 1442 H. Kali ini, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu membagikan sembako berupa lima kilogram beras kepada abang becak yang ada di sekitar markas komando (Mako), Senin (26/4).

Janpiter mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Percut Sei Tuan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara yang menerimanya.

“Bantuan kita berikan kepada 18 abang becak,” kata Janpiter kepada wartawan usai kegiatan di Mapolsek Jalan Letda Sujono Nomor 50, Kecamatan Medan Tembung.

Pada kesempatan yang sama, Janpiter menyampaikan pesan agar masyarakat berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan. Menurutnya, polisi tidak dapat bekerja secara maksimal tanpa adanya dukungan dari masyarakat. Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) karena situasi masih berada di masa pandemi Covid-19.

“Polisi tak ada apa-apanya jika masyarakat tidak mau mendukungnya. Untuk itu, marilah bersama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas di Medan Tembung dan Percut Sei Tuan ini. Terakhir, tetap disiplin menerapkan Prokes Covid-19 di manapun berada,” imbau Janpiter.

Amatan wartawan di lokasi, para abang becak tampak senang menerima bantuan yang diberikan Kapolsek Percut Sei Tuan. Mereka mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar Polri tetap jaya.

Pada saat kegiatan berlangsung, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu didampingi Waka Polsek AKP Karya Tarigan, Kanit Binmas Iptu M Rohim dan Panit Binmas Iptu M Sitanggang. (Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *