Diduga Alami Gangguan Mental, Wanita Ini Tewas Setelah Loncat Dari Lantai Tiga

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Seorang wanita berinisal A (32) warga Jalan Ketapang Gang Mesjid Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah nekat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 3 ruko di Jalan Airlangga Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Petisah, Jumat (16/4/21).

Kuat dugaan, dia nekat mengakhiri hidup akibat penyakit Bipolar (gangguan mental) yang diidapnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus ketika dikonfirmasi, Jumat (16/4/21) malam, membenarkan kejadian itu.

 

“Kami mendapat info dari masyarakat di Jalan Airlangga Medan ada dugaan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai III,” ujarnya.

Dijelaskannya, Usai mendapatkan laporan pihaknya langsung menuju lokasi dan menemukan seorang perempuan dengan kondisi telungkup dan luka di bagian kepala serta tangan kiri yang patah. Selanjutnya polisi kemudian melakukan olah TKP.

“Korban lompat dari lantai tiga. Dia mengidap penyakit bipolar (gangguan mental). Jasadnya sudah berada di RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi,” katanya.

Sebelumnya, Video bunuh diri ini juga sempat viral di media sosial. Dalam rekaman video terlihat seorang pria histeris melihat jasad A yang bersimbah darah.

Sementara, di luar pagar terlihat seorang pria sedang berada di atas sepeda motor berwarna kuning. Pria yang memegang jasad korban terlihat menangis histeris atas aksi bunuh diri korban.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *